Sukses

Hasil NBA Heat Vs Celtics: Jimmy Butler Cs Kembali Lakukan Comeback Gemilang

Kemenangan ini membuat Heat unggul 2-0 atas Celtics.

Liputan6.com, Orlando - Miami Heat kembali meraih kemenangan dengan comeback epik saat melawan Boston Celtics di gim kedua final Wilayah Timur NBA, Jumat (18/9/2020) pagi WIB. Heat menang 106-101 di Disney World Resort, Florida.

Kemenangan ini membuat Heat unggul 2-0 atas Celtics. Heat cuma butuh dua kemenangan lagi untuk maju ke final NBA 2020.

Gim ketiga final Wilayah Timur NBA antara Heat vs Celtics akan digelar dua hari mendatang. Lokasi pertandingan tetap di Disney World Resort.

Celtics nampak akan menang mudah di gim kedua ini. Pasukan Brad Stevens tampil dominan di dua kuarter awal. Celtics sempat unggul hingga dua digit.

Petaka menimpa Celtics di kuarter tiga. Heat secara luar biasa berhasil bangkit dan berbalik unggul. Heat melesakkan 37 poin dan cuma bisa dibalash 17 di kuarter tiga.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dragic

Point guard Goran Dragic memegang peran pentin mengamankan kemenangan Heat. Dragic melesakkan tujuh poin ketika laga berlangsung kurang dari tigak menit. termasuk satu tembakan tiga angka penting.

Pertahanan apik Jimmy Butler juga memegang peran penting. Butler melakukan steal dan colekan penting di menit-menit akhir laga. Butler juga dengan dingin menyelesaikan dua free throw menentukan di akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

Poin

Dragic meminpin perolehan angka Heat dengan 25 poin, disusul Bam Adebayo yang membuat 21 poin dan 10 rebound.

Di kubu Celtics, Kemba Walker menghasilkan 23 poin. Dua pemain muda Jayson Tatum dan Jaylen Brown membuat masing-masing 21 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.