Sukses

Hasil Liga Europa Lokomotiv Plovdiv Vs Tottenham: Isyarat Mourinho Buat Pahlawan Tim

Itu tentu jadi salah satu momen paling cerah untuk karier Ndombele di Tottenham menyusul transfer rekor klubnya dari Lyon bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur harus bekerja keras sebelum kalahkan Lokomotiv Plovdiv 2-1 pada laga kualifikasi Liga Europa di Stadion Lokomotiv, Plovdiv, Bulgaria, Jumat dinihari WIB (18/9/2020).

Tottenham sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Georgi Minchev. Tim tamu membalas melalui tendangan penalti Harry Kane.

Tanguy Ndombele menjadi pahlwan kemenangan tim setelah membawa Tottenham berbalik memimpin 2-1. Skor 2-1 bertahan hingga bubaran dan Tottenham selanjutnya akan bertandang ke markas Shkendija di Makedonia Utara pada Kamis (24/9/2020) untuk menjalani kualifikasi putaran ketiga.

Usai pertandingan manajer Tottenham, Jose Mourinho, menjawab pertanyaan penggemar yang ingin mendengar tentang Ndombele.

Mourinho menyatakan bahwa penampilan Ndombele melawan Lokomotiv Plovdiv bisa menjadi titik balik dalam kariernya di Tottenham.

Simak Video Tottenham Hotspur Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbedaan

Pemain Prancis itu turun dari bangku cadangan, namun mampu memainkan perannya untuk menghindarkan Spurs dari rasa malu di kualifikasi Liga Europa.

Ndombele membuat perbedaan pada permainan Spurs. Dan gol yang dibuatnya ternyata menjadi sangat penting untuk Tottenham.

3 dari 5 halaman

Momen Terbaik

Itu tentu jadi salah satu momen paling cerah untuk karier Ndombele di Spurs menyusul transfer rekor klubnya dari Lyon bulan lalu. Mourinho pun dengan cepat memuji sang gelandang.

"Tanguy sedang dalam proses evolusi. Musim lalu tidak," kata Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan. Musim lalu dia terjebak dalam situasi di mana saya tidak bisa melihat evolusi.

4 dari 5 halaman

Percaya

"Dia sedang memulihkan diri dari cederanya, dia pulih secara fisik dan hari ini dia memberi kami apa yang kami butuhkan dalam 30 menit terakhir ini.

"Saat ini, saya percaya pada Tanguy. Saya tidak pernah meragukan kualitasnya. Tidak pernah. Saya meragukan motivasi, komitmen, dan sikap profesionalnya dalam beberapa saat.

5 dari 5 halaman

Petukaran Pemain

Komentar Mourinho bisa berarti Ndombele tetap diam di tengah pembicaraan konstan tentang kepindahan sebelum jendela transfer musim panas ditutup bulan depan.

Juventus telah menjadi salah satu klub yang diperkirakan akan jadi tujuan pemain internasional Prancis. Dan menurut Calciomercato, mereka siap menawarkan Spurs pilihan tiga pemain dalam kesepakatan pertukaran potensial untuk gelandang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.