Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Qatar: Witan Jadi Andalan

Oleh Luthfie Febrianto pada 17 Sep 2020, 20:07 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 20:07 WIB
Sandi Arta Samosir
Perbesar
Sandi Arta Samosir bangga mendapatkan kesempatan bermain di Timnas Indonesia U-19, namun kecewa dengan hasil pertandingan melawan Kroasia. (dok. PSSI)

Liputan6.com, Kroasia - Timnas Indonesia U-19 masih akan melakoni laga ujicoba usai turun dalam turnamen mini di Kroasia. Kali ini, yang menjadi lawan pasukan Shin Tae-yong adalah Qatar, Kamis (17/9/2020).

Untuk laga melawan Qatar, Shin tak melakukan banyak perubahan. Beberapa pemain andalan seperti Witan Sulaeman dan Bagas Kaffa dimainkan sejak awal.

Sebelum pertandingan, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku timnya dalam kondisi bugar. Selain itu, Shin melihat ada perkembangan dari para pemain.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong seperti dikutip situs resmi PSSI.

Pada turnamen mini sebelumnya, timnas Indonesia kalah 0-3 dari Bulgaria di laga pertama. Melawan Kroasia di laga kedua, Witan Sulaeman dkk. digebuk 1-7.

Timnas Indonesia baru bisa memetik poin di laga terakhir melawan Arab Saudi. Tertinggal dua gol lebih dahulu, timnas Indonesia U-19 bermain imbang 3-3.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 vs Qatar malam ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19
Perbesar
Timnas Indonesia U-19 (dok. PSSI)

Timnas Indonesia: Muhammad Adi; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Arta, Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Supriadi, Irfan Jauhari, Braif Fatari

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 17 September 2020

21.00 WIB: Indonesia U-19 vs Qatar U-19

Stadion SRC

Live Mola TV dan Net TV

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Timnas Indonesia U-19 di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓