Jelang Lawan Madura United, Bek Persib Bandung Sanjung Mantan Tim

Oleh Huyogo Simbolon pada 18 Sep 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 06:00 WIB
Fabiano Beltrame
Perbesar
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 4 Oktober mendatang. Jelang laga itu, bek Persib Fabiano Beltrame mengungkapkan sanjungan kepada tim yang pernah dibelanya.

"Yang pertama, jelas saya senang ya akan ketemu banyak teman di sana. Saya hampir tiga tahun lebih sama mereka, dapat kenangan yang banyak dan Madura United bantu saya luar biasa juga," ujar Fabiano.

Fabiano merupakan sosok yang tidak asing bagi klub asal Pulau Garam itu. Dia telah berseragam Madura United selama tiga musim terakhir mulai 2016 atau sejak klub itu berdiri.

Selama tiga musim pula Fabiano menjabat sebagai kapten. Kehadirannya pun menambah menarik pertandingan nanti. 

"Saya datang sebagai lawan dan sekarang saya bela Persib. Saya akan mati-matian untuk dapat tiga poin. Tetapi setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka," ujar Fabiano.

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Kompetisi

Fabiano Beltrame
Perbesar
Fabiano Beltrame. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Stoper berusia 38 tahun ini juga melihat timnya sangat siap menatap kompetisi. Persib sudah melakoni uji coba melawan Tira Persikabo dan rutin melaksanakan internal gim.

"Kondisi fisik saya beserta teman-teman semakin baik setelah satu bulan lebih kita memulai latihan. Sejak latihan semua pemain coba maksimalkan biar nanti pertandingan away pertama kita sudah 100 persen lebih," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persib Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓