Sukses

Jadwal Timnas U-19 vs Qatar, Siaran Langsung Televisi Malam Ini 17 September 2020

Timnas U-19 kembali melakoni uji coba pada pemusatan latihan di Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar dalam lanjutan program pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pasukan Shin Tae-yong bertanding di Stadion SRC, Kroasia.

Hasil lebih baik diharapkan dapat dipetik Timnas U-19. Sebelumnya Garuda Muda mendapat pelajaran berharga pada turnamen mini. 

Timnas U-19 kalah 0-3 dari Bulgaria di laga pembuka sebelum dihajar Kroasia 1-7 pada partai selanjutnya. Timnas baru bisa memetik poin di laga terakhir melawan Arab Saudi. Meski tertinggal tiga gol, timnas memaksa lawan bermain imbang 3-3.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong seperti dikutip situs resmi PSSI.

Simak jadwal timnas U-19 vs Qatar di halaman berikutnya:

Saksikan Video Timnas U-19 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 17 September 2020

21.00 WIB: Indonesia U-19 vs Qatar U-19

Stadion SRC

Live Mola TV dan Net TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain Indonesia

Muhammad Adi Satryo; Ahmad Rusadi, Komang Tri Arta, Pratama Arhan Alif Rifai, Mochamad Yudha Febrian; Witan Sulaeman, David Maulana, Byrlian Aldama, Khairul Zakiri; Irfan Jauhari, Braif Fatari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.