Pelatih Persib Ungkap Persiapan Jelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Oleh Huyogo Simbolon pada 17 Sep 2020, 17:04 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 17:04 WIB
Robert Rene Alberts
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Persiapan Persib Bandung jelang tampil di Liga 1 2020 telah memasuki pekan ketiga. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, sesi latihan hari ini, Kamis (17/9/2020) lebih intensif dibanding sebelumnya.

"Untuk latihan hari ini kami berlatih intensif. Ada duel dua lawan dua, empat lawan empat dan secara jarak memang pendek tapi intensif dalam eksekusi dari latihan ini," ujarnya usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (17/9/2020).

Sosok berkebangsaan Belanda itu menerangkan, pemain Persib semakin termotivasi karena kompetisi Shopee Liga 1 akan kembali digelar pada awal Oktober 2020 mendatang.

"Kami mempunyai spirit yang bagus di belakang kami, pemain dalam motivasi ketika liga semakin mendekat," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Kebugaran Pemain Kembali

Robert Rene Alberts
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Menurut Robert, Wander Luiz dan kawan-kawan sudah mulai menunjukkan kemampuan bermain selama 2x45 menit. Hal itu penting mengingat kompetisi nanti berlangsung padat sehingga para pemain harus cepat melakukan recovery.

"Tetapi sayangnya kami tidak bisa pergi ke Bogor karena tidak bisa memainkan uji coba melawan Tira Persikabo. Jadi kami akan menggelar laga uji coba di sini (lawan Bandung United) pada Sabtu ini," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Gelar 2 Uji Coba

Robert Rene Albert
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert merencanakan menggelar gim internal. (Huyogo Simbolon)

Persib dijadwalkan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 4 Oktober saat kompetisi kembali bergulir. Namun, sebelum laga tersebut, Maung Bandung akan terlebih dulu melakukan uji coba pada akhir pekan depan.

"Dua pekan ke depan kami akan ada laga besar. Namun, kami masih akan ada dua uji coba pada Sabtu pekan depan dan setelah itu kami melakukan perjalanan panjang," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓