Sukses

Pelatih Persib Ungkap Persiapan Jelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Robert mengatakan pemain Persib semakin termotivasi karena kompetisi Shopee Liga 1 akan kembali digelar awal Oktober mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Persiapan Persib Bandung jelang tampil di Liga 1 2020 telah memasuki pekan ketiga. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, sesi latihan hari ini, Kamis (17/9/2020) lebih intensif dibanding sebelumnya.

"Untuk latihan hari ini kami berlatih intensif. Ada duel dua lawan dua, empat lawan empat dan secara jarak memang pendek tapi intensif dalam eksekusi dari latihan ini," ujarnya usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (17/9/2020).

Sosok berkebangsaan Belanda itu menerangkan, pemain Persib semakin termotivasi karena kompetisi Shopee Liga 1 akan kembali digelar pada awal Oktober 2020 mendatang.

"Kami mempunyai spirit yang bagus di belakang kami, pemain dalam motivasi ketika liga semakin mendekat," ungkapnya.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebugaran Pemain Kembali

Menurut Robert, Wander Luiz dan kawan-kawan sudah mulai menunjukkan kemampuan bermain selama 2x45 menit. Hal itu penting mengingat kompetisi nanti berlangsung padat sehingga para pemain harus cepat melakukan recovery.

"Tetapi sayangnya kami tidak bisa pergi ke Bogor karena tidak bisa memainkan uji coba melawan Tira Persikabo. Jadi kami akan menggelar laga uji coba di sini (lawan Bandung United) pada Sabtu ini," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Gelar 2 Uji Coba

Persib dijadwalkan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 4 Oktober saat kompetisi kembali bergulir. Namun, sebelum laga tersebut, Maung Bandung akan terlebih dulu melakukan uji coba pada akhir pekan depan.

"Dua pekan ke depan kami akan ada laga besar. Namun, kami masih akan ada dua uji coba pada Sabtu pekan depan dan setelah itu kami melakukan perjalanan panjang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.