Sukses

3 Penyerang Alternatif Bidikan Juventus Jika Gagal Dapatkan Suarez

Juventus terancam gagal merekrut penyerang Barcelona Luis Suarez.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus membutuhkan striker baru di bursa transfer musim panas 2020. Pemain nomor 9 diperlukan karena Gonzalo Higuain akan didepak dari Turin.

Incaran utama Juventus adalah striker Barcelona Luis Suarez. Juve tergoda karena Suarez bisa didapatkan dengan gratis di musim panas 2020.

Suarez tak masuk dalam perencanaan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman dan sudah dipersilahkan pergi dari Nou Camp.

Sayangnya Juventus menemui berbagai macam kendala. Konon Barcelona tak mau melepas Suarez dengan gratis. Selain itu Suarez juga belum punya paspor Uni Eropa.

Jika Suarez sampai gagal direkrut, Juventus akan berpaling ke penyerang lain sebagai pengganti Higuain. Ada tiga alternatif yang bisa didapatkan Juventus. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Edin Dzeko

Juventus melirik Dzeko dari AS Roma. Kebetulan pemain Bosnia Herzegovina itu bisa didapat dengan harga relatif murah. Dzeko akan coba ditukar Juventus dengan bek kanan Mattia De Sciglio.

Namun Roma baru akan melepas Dzeko ke Juventus jika sudah mendapatkan penggantinya. Roma menginginkan striker Napoli Arkadiusz Milik.

Celakanya Milik kemungkinan menolak pindah ke Roma.

3 dari 4 halaman

Olivier Giroud

Juventus mulai dikaitkan dengan Giroud sejak pekan lalu. Giroud juga bisa didapat dengan harga miring. Pria Prancis itu relatif tak lagi dibutuhkan Chelsea.

Chelsea sudah merekrut penyerang baru Timo Werner. Selain itu The Blues juga masih memiliki Tammy Abraham sebagai striker.

Giroud akan menghadirkan sesuatu yang berbeda kepada Juventus. Saat ini Juve tak punya striker tinggi besar yang bisa jadi pemantul di lini depan.

4 dari 4 halaman

Mario Balotelli

Balotelli bakal jadi alternatif terakhir jika sudah kepepet. Eks pemain Inter Milan itu saat ini tak memiliki klub setelah dilepas oleh Brescia.

Namun Juve akan memiliki kendala besar jika merekrut Balotelli. Eks pemain Liverpool itu kerap membuat ulah tak terpuji yang mengganggu keharmonisan tim.

Balotelli juga punya masalah dengan kapten Juve Giorgio Chiellini. Belum lama ini Chiellini meluncurkan autobiografi dan disana Balotelli dikritik habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.