Sukses

Makna Lain Kemenangan di Tengah Pandemi yang Pecinta Olahraga Perlu Ketahui

Pandemi yang melanda Indonesia mendorong semua pihak untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, termasuk Nestle MILO yang setiap tahunnya menyelenggarakan event lari bertaraf internasional

Liputan6.com, Jakarta Pandemi yang melanda Indonesia mendorong semua pihak untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, termasuk Nestle MILO yang setiap tahunnya menyelenggarakan event lari bertaraf internasional. Setelah satu dekade sudah menggelar MILO Jakarta International 10K, kini di tahun 2020, Nestle MILO menggelar MILO Indonesia Virtual Run 2020.

Berbeda dengan event lari tahun-tahun sebelumnya dimana para peserta berkompetisi untuk menjadi yang tercepat mencapai garis finish, pada event MILO Indonesia Virtual Run kali, MILO meniadakan hal tersebut. Sehingga nantinya pemenang MILO dan juga yang mendapatkan medali serta jersey adalah mereka yang berhasil mencapai target lari sesuai kategori yang dipilih.

Konsep event lari yang baru ini pun melahirkan tambahan makna "Kemenangan" menurut Nestle MILO penting untuk diketahui para peserta.

Tiga tambahan makna dari Kemenangan di MILO Indonesia Virtual Run 2020:

  • Bukan sekadar semangat menjadi terdepan, tetapi juga semangat untuk memberi jarak yang aman
  • Bukan sekadar upaya menjadi yang tercepat, tetapi upaya untuk saling menjaga.
  • Tidak hanya menjaga kebersihan hati untuk berdiri di atas podium tetapi juga menjaga kebersihan fisik untuk menjadi insan yang taat protokol

Ayo bangkit dan bergeraklah keluarga Indonesia untuk mewujudkan #GenerasiSehatdanAktif dengan mengikuti MILO Indonesia Virtual Run 2020. Pendaftaran dibuka melalui situs www.milo.co.id/virtual-run2020 mulai 1 hingga 18 September 2020.

 

Para peserta yang telah mendaftar MILO Indonesia Virtual Run akan mendapatkan Finisher Pack yang terdiri dari produk MILO, masker, dan tas serut akan dikirim ke rumahmu setelah periode MILO Indonesia Virtual Run berakhir.

Peserta yang berhasil menyelesaikan target lari akan mendapatkan race jersey dan medali finisher sesuai dengan kategori yang telah dipilih yakni target lari sejauh 10 kilometer untuk kategori 10K dan  target lari sejauh 3K untuk kategori 3K atau Family Run.

Berkat konsep virtual run ini, peserta lari bisa berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya Jakarta dan sekitarnya saja, melainkan juga dari Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Padang, serta masyarakat yang ada di NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua sekalipun.

Kamu bisa lari dimanapun dan kapanpun, serta mencatatnya secara berkala hingga berhasil memenuhi target. Selain itu, kamu bisa gabung virtual run yang berlangsung secara live dan mencatat prestasimu di leaderboard.

Selain mendapat kebuguran, sahabat Liputan6.com juga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia, karena untuk setiap kelipatan 100 pendaftaran memberikan bantuan alat-alat olahraga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia.

Ayo ikutan dan menjadi bagian dari sejarah Virtual Run pertama yang digelar oleh Nestle MILO.

Klik www.milo.co.id/virtual-run2020

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini