Sukses

Hasil Liga Champions: 5 Tim Menyusul ke Babak Playoff

Delapan tim memastikan diri lolos ke babak playoff Liga Champions. Babak playoff akan dimainkan 22 September hingga 1 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2020/21 sudah menyelesaikan kualifikasi putaran ketiga. Delapan tim memastikan diri lolos ke babak playoff.

Dynamo Kiev, PAOK, dan Gent adalah tiga tim pertama yang lolos ke babak playoff Liga Champions. Selanjutnya ada Omonia Nicosia, Ferencvaros, Molde, Maccabi Tel Aviv, dan Midtjylland.

Kelima tim tersebut lolos ke babak playoff setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka pada laga yang dimainkan Rabu (16/9/2020) malam WIB hingga dini hari tadi. Omonia Nicosia mengalahkan Crvena Zvezda lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal.

Sementara Ferencvaros menyingkirkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-1. Gergo Lovrencsics dan Myrto Uzuni menjadi pencetak gol Ferencvaros. Sementara gol Dinamo lahir lewat gol bunuh diri Uzuni.

Tidak seperti biasanya, duel putaran ketiga Liga Champions hanya berlangsung sekali. Ini dikarenakan masih terjadinya pandemi Covid-19.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Omonia Nicosia 1-1 Crvena Zvezda (adu penalti 4-2)

Ferencvaros 2-1 Dinamo Zagreb

Qarabag 0-0 Molde (adu penalti 5-6)

Maccabi Tel Aviv 1-0 Dinamo Brest

Midtjylland 3-0 Young Boys

 

3 dari 3 halaman

Babak Playoff

Babak playoff Liga Champions akan dimainkan dua kali. Fase terakhir sebelum masuk penyisihan grup ini akan berlangsung 22 September hingga 1 Oktober.

Molde vs Ferencvaros

Krasnodar vs PAOK

Slavia Prague vs Midtjylland

Maccabi Tel Aviv vs Red Bull Salzburg

Gent vs Dynamo Kiev

Olympiacos vs Omonia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.