Sukses

Manchester United Naksir Amad Traore, Siapa Dia?

Manchester United menyiapkan Traore sebagai pemain masa depan dan akan ditempatkan di tim U-23.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terus dikaitkan dengan pemain-pemain muda berbakat dari berbagai penjuru dunia. Yang terbaru, MU dikabarkan berminat kapda pemain muda berbakat Atalanta, Amad Traore.

Manchester Evening News melaporkan bila MU sudah menghubungi Atalanta mengenai kemungkinan membawa Traore ke Old Trafford di musim panas 2020 ini.

Traore memang berposisi sebagai pemain sayap kanan. Namun MU diklaim Manchester Evening News tak berniat merekrutnya sebagai alternatif jika gagal merekrut winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United menyiapkan Traore sebagai pemain masa depan. Jika bergabung tahun ini, Traore akan ditempatkan di tim U-23 terlebih dahulu.

Traore baru berusia 18 tahun. Manchester United terkesan dengan bakat besarnya. Traore sudah dipercaya debut di Serie A musim lalu. Dia membuat satu gol dan total tampil tiga kali musim lalu.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Atalanta diyakini akan berusaha keras mempertahankan Traore dari kejaran MU. Atalanta yakin Traore akan menjadi pemain hebat beberapa tahun mendatang.

Ketimbang melepasnya ke MU saat ini, Atalanta berencana meminjamkan Traore ke Parma. Diharapkan di Parma, Traore akan berkembang dan bisa menjadi pemain hebat yng bakal dijual dengan harga tinggi beberapa tahun lagi.

3 dari 3 halaman

Kulusevski

Atalanta pernah sukses saat meminjamkan pemain mudanya ke Parma. Awal tahun ini Atalanta menjual Dejan Kulusevski ke Juventu senilai 40 juta euro.

Kulusevski bersinar saat dipinjamkan Atalanta ke Parma. Atalanta kini berharap Traore akan mengikuti jejak Kulusevski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.