Sukses

Naikkan Tawaran, MU Bakal Dapat Jadon Sancho?

MU akhirnya bersedia menaikkan tawaran untuk pemain Dortmund Jadon Sancho.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dikabarkan bersedia menaikkan tawaran untuk winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Diharapkan kali ini Dortmund akan bersedia melepasnya.

Sancho menjadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2020. Pria Inggris itu sudah diburu dari dua bulan lalu oleh Setan Merah.

Sayangnya MU tak kunjung berhasil mengamankan tanda tangan Sancho. Tawaran awal MU cuma setengah lebih dari bandrol yang dipatok Dortmund senilai 108 juta poundsterling.

MU masih belum menyerah dan terus mengusahakan perekrutan Sancho. The Red Devils diklaim Daily Star bersedia menaikan tawaran.

Untuk mendapatkan Sancho, MU bersedia mengeluarkan dana paling mentok sampai 80 juta poundsterling. Mereka berharap Dortmund kali ini luluh dan bersedia memberikan Sancho sebelum bursa transfer pemain ditutup awal Oktober.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Lebih Rendah

Namun tawaran 80 juta pound juga masih jauh dari permintaan Dortmund 108 juta pound. Dortmund diperkirakan akan bersikeras mempertahankan Sancho.

Dortmund tak memiliki masalah keuangan sehingga tidak perlu buru-buru menjual Sancho. Kondisi keuangan klub sangat sehat.

3 dari 3 halaman

Alternatif

MU sangat keberatan menebus seorang Sancho di atas 100 juta pound. Pasalnya kondisi keuangan klub ikut terguncang akibat pandemi Covid-19.

Jika kembali ditolak maka MU akan mencari alternatif lain untuk pemain di posisi sayap. Kandidatnya ada Gareth Bale (Real Madrid) atau Douglas Costa (Juventus).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Berita Bola