Sukses

Prediksi Susunan Pemain Shamrock Rovers Vs AC Milan: Ibrahimovic Ditinggal Rebic

AC Milan akan kehilangan pemain depan Ante Rebic karena harus menjalani sanksi, dan Rafael Leao yang mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah menetapkan skuat yang akan berlaga di Liga Europa. Skuat berisikan 35 pemain, termasuk daftar comotan dari akademi.

Pertandingan terdekat yang akan dilakoni AC Milan berlangsung di markas klub Rep Irlandia, Shamrock Rovers, Kamis (17/9/2020) atau Jumat dini hari pukul 01.00 WIB.

AC Milan kemungkinan akan menurunkan kekuatan penuh pada laga nanti. Pioli juga bisa menurunkan rekrutan anyar seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic akan kembali jadi andalan Milan setelah absen di dua laga persahabatan terakhir melawan Vicenza dan Brescia.

AC Milan akan kehilangan pemain depan Ante Rebic karena harus menjalani sanksi, Rafael Leao (cedera) ditambah bek Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Andrea Conti.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lengkap

Sementara itu, kondisi pemain tuan rumah dilaporkan dalam keadaan lengkap dan fit. Hampir seluruh anggota skuad siap untuk diturunkan.

Stephen Bradley kemungkinan bakal menyerahkan posisi dua ujung tombak kepada Aaron Greene dan Graham Burke. Duet kedua pemain hingga pekan 11 Liga Irlandia telah berhasil membukukan 9 gol.

3 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Shamrock Rovers (4-4-2): Alan Mannus; Liam Scales, Roberto Lopes, Danny Lafferty, Lee Grace; Jack Byrne, Ronan Finn, Aaron McEneff, Gary O’Neill; Aaron Greene, Graham Burke.

Pelatih: Stephen Bradley.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

4 dari 6 halaman

Jadwal

Jumat, 18 September 2020

02.00 WIB, Shamrock Rovers vs AC Milan

Tallaght Stadium

5 dari 6 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Shamrock

Shamrock 0-0 Shelbourne

Shamrock 2-2 Ilves

Shamrock 2-1 Cork City

Shamrock 1-0 Bohemians

Cork City 0-3 Shamrock

6 dari 6 halaman

Lima Pertandingan AC Milan

AC Milan 3-0 Cagliari

AC Milan 4-2 Novara

AC Milan 4-1 Monza

AC Milan 5-1 Vicenza

AC Milan 3-1 Brescia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.