Sukses

AC Milan Tambah Amunisi untuk Liga Europa

AC Milan memasukan Ante Rebic, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz untuk skuat Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memperbarui daftar pemain untuk Liga Europa 2020/21. Rossoneri menambahkan Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan Brahum Diaz.

Ketiga pemain itu siap dimainkan untuk laga pertama AC Milan di Liga Europa. Pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Shamrock Rovers di Tallaght Stadium, Dublin, Irlandia, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB, pada laga kualifikasi kedua.

Ante Rebic juga telah dimasukkan ke dalam skuat AC Milan. Tetapi, dia harus melewati tiga laga awal karena masih terkena hukuman yang didapat saat memperkuat Eintracht Frankfurt.

Jika AC Milan mampu memenangkan tiga laga kualifikasi Liga Europa, Rebic baru bisa ambil bagian di babak penyisihan grup.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati-hati

Legenda AC Milan Paolo Maldini memperingatkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega jelang laga kontra Shamrock Rovers. "Ini pertandingan yang sangat membuat kami takut," katanya seperti dikutip Sky Italia.

"Mereka (Rovers) adalah tim yang melakukannya dengan baik, pertama di liga mereka, dan kami memiliki beberapa masalah (cedera)," imbuh Maldini, yang menjabat sebagai direktur teknik AC Milan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal

Jumat, 18 September 2020

02.00 WIB, Shamrock Rovers vs AC Milan

Tallaght Stadium

 

 

4 dari 4 halaman

Skuat AC Milan untuk Liga Europa

Kiper: Tatarusanu, A. Donnarumma, G. Donnarumma

Bek: Calabria, Romagnoli, Conti, Theo Hernandez, Musacchio, Kjaer, Duarte, Gabbia, Kalulu, Stanga, Laxalt, Oddi

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Tonali, Calhanoglu, Brahim Diaz, Krunic, Paqueta, Saelemaekers, Kessie, Mionic, Olzer, Capone, Frigerio, Brambilla

Penyerang: Ibrahimovic, Rebic, Leao, Maldini, Colombo, Tonin 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.