Sukses

Manchester United Vs Luton Town di Babak Ketiga Carabao Cup

Laga Manchester United kontra Luton Town pada babak ketiga Carabao Cup akan dimainkan di Kenilworth Road, Selasa, 22 September.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah mengetahui siapa lawan di babak ketiga Carabao Cup. Klub berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi Luton Town.

Luton Town akan menantang Manchester United setelah menyingkirkan Reading pada babak kedua. Skuat asuhan Nathan Jones tersebut menang 1-0 melalui gol Jordan Clark di Madejski Stadium, Rabu (16/9/2020) dini hari WIB.

Laga MU kontra Luton Town akan dimainkan di Kenilworth Road, Selasa, 22 September, pukul 19.45 waktu setempat. Laga ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim sejak 1992. Saat itu, laga berakhir 1-1.

Musim lalu, langkah Manchester United di Carabao Cup harus terhenti di semifinal. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer disingkirkan Manchester City dengan agregat 2-3.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trofi Pertama

Carabao Cup menghadirkan peluang bagi Solskjaer untuk memenangkan trofi pertamanya sebagai manajer MU. Musim lalu, dia gagal memberikan gelar juara setelah MU tersingkir di semifinal dalam tiga ajang. Selain tersingkir di Carabao Cup, MU juga harus angkat kaki dari Piala FA dan Liga Europa.

Sir Alex Ferguson memenangkan Carabao Cup pada empat kesempatan bersama MU pada 1992, 2006, 2009, dan 2010.Tiga dari empat musim tersebut, Carabao Cup adalah satu-satunya trofi yang dimenangkan MU.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU di Carabao Cup

Selasa, 22 September 2020

Luton Town vs Manchester United

Veneu: Kenilworth Road

Live: 19.45 waktu setempat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.