Sukses

Selangkah Lagi, Kesepakatan Real Madrid dan MU soal Reguilon Terganjal Satu Masalah

Real Madrid juga menuntut 30 juta euro untuk kepindahan Reguilon. Tapi, MU menganggapnya terlalu besar

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) masih berusaha mendapatkan bek sayap Real Madrid Sergio Reguilon. Bahkan, sebenarnya rencana transfer telah meningkat, dan klub raksasa La Liga hanya tinggal menunggu klausul pembelian kembali.

Media-media Spanyol memberikan pembaruan tentang situasi rencana transfer MU dan Real Madrid. Mereka mengklaim masalah utamanya tetap sama, yakni klub yang tidak setuju tentang klausul tersebut.

Sebenarnya kesepakatan tersebut sudah sangat dekat. Tapi, Real Madrid ingin mempertahankan opsi untuk membawa kembali Reguilon, namun MU tidak tertarik dengan tawaran itu.

El Espanol mengatakan satu-satunya hal yang memisahkan Reguilon dari Old Trafford adalah masalah klausul. Madrid mempertimbangkan bahwa bek mereka Marcelo sekarang sudah berusia 32 tahun, karenanya mereka ingin memiliki opsi lain.

Real Madrid juga menuntut 30 juta euro untuk kepindahan Reguilon. Tapi, MU menganggapnya terlalu besar, dan menawarnnya lebih sedikit.

Simak Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Murah

Sedangkan, Marca melaporkan bahwa perbedaan klausul dapat mengakhiri kesepakatan. Itu artinya masih ada harapan untuk MU merekrut pemain ini.

Mereka juga menyebut biaya potensial sebesar 25 juta euro, dan sebagian mengatakan 30 juta euro, bisa jadi harga yang lebih murah terkait dengan kesepakatan dengan klausul pembelian kembali.

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Rencana

Seperti diketahui, manajemen Real Madrid sudah tidak melihat peran untuk Reguilon di musim depan. Jadi idenya adalah mengirimnya ke MU.

Langkahnya mungkin dengan kesepakatan permanen tanpa klausul pembelian kembali. Dan, ini akan menjadi langkah yang baik baik secara finansial maupun untuk membangun jembatan di masa depan.

4 dari 5 halaman

Status Pinjaman

Reguillon menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Sevilla. Ia sukses membantu klub memenangkan Liga Europa setelah mengalahkan United di semifinal.

Sejak Zidane kembali mengambil alih jabatan pelatih Real Madrid, posisi Sergio Reguilon, semakin terpinggirkan. Sempat dipercaya menempati posisi bek kiri di skuat inti Los Blancos pada era Santiago Solari, Reguilon kini harus bersabar karena Zidane lebih percaya pada kemampuan Marcelo

5 dari 5 halaman

Terpacu

Situasi ini tidak membuat Regulion khawatir. Sebaliknya, ia justru terpacu untuk bertahan di tim yang merupakan impian masa kecilnya tersebut.

"Saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan saya akan berjuang untuk tetap bertahan di sini," kata Reguilon seperti dilansir Marca. "Bekerja di sini menjadi mimpi saya sejak kecil," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.