Gelandang Real Madrid Bakal Pindah ke Qatar?

Oleh Thomas pada 14 Sep 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 21:00 WIB
Real Madrid Vs Valencia
Perbesar
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez kemungkinan akan cabut dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Vazquez kemungkinan pindah ke Timur Tengah.

Marca melaporkan Vazquez sedang diminati klub asal Qatar. Pria Spanyol itu mendapatkan tawaran mewah dari klub Qatar yang tak disebutkan identitasnya.

Vazquez sebenarnya masih masuk dalam perencanaan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun Los Blancos takkan menutup kemungkinan melepas Vazquez.

Penjualan Vazquez ke klub Qatar akan sangat menguntungkan Real Madrid untuk menambah anggaran belanja klub di tengah situasi sulit pandemi virus corona Covid-19.

Vazquez sendiri masih akan mempertimbangkan tawaran dari klub Qatar itu dalam beberapa hari mendatang. Dia masih galau apakah tetap di Real Madrid atau pindah.

 

2 dari 3 halaman

Peminat Lain

Bantai Zaragoza 4-0, Real Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey
Perbesar
Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez (AFP Photo/Jose Jordan)

Selain klub Qatar, Vazquez juga diminati oleh Tottenham Hotspur dan Napoli. Akan tetapi kedua klub belum memberikan penawaran resmi.

Real Madrid berencana melepas Vazquez ke klub Qatar juga karena kontrak sang pemain akan habis tahun depan. El Real tak mau Vazquez pergi dengan gratis.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓