Sukses

Suami Direbut Keponakan Sendiri, Mantan Istri Hulk Ungkap Kepedihannya

Sebelum bercerai, Hulk dan Iran Angelo de Souza sudah memiliki tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Iran Angelo de Souza akhirnya buka suara mengenai kepedihan yang dirasakan usai berpisah dari pemain Shanghai SIPG, Hulk. Hatinya hancur saat Hulk tega berpaling ke pelukan saudara sendiri. 

Hulk dan Angelo de Souza resmi berpisah tahun lalu. Pernikahan yang mereka langsungkan 2007 lalu berantakan setelah pemain timnas Brasil itu kepincut dengan wanita bernama Camila Angelo. 

Camila merupakan keponakan mantan istri Hulk. Hati Angelo de Souza bertambah perih karena selama ini dia mengaku telah menganggap Camila seperti putri sendiri. 

"Saya tidak paham apa yang terjadi," kata Angelo de Souza kepada Record, seperti dilansir dari Marca.

"Pedihnya luar biasa dan itu telah menghancurkan hatiku," katanya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Seperti Putri Sendiri

"Dia sudah seperti putriku sendiri. Saya berikan semuanya kepada wanita itu dan merelakan beberapa mimpiku untuk membantu dia mewujudkan mimpinya," beber Angelo de Souza.

 

3 dari 4 halaman

Menikah Diam-Diam

Camila dan Hulk diduga mulai menjalin hubungan sejak Oktober tahun lalu. Mereka bahkan digosipkan sudah menikah pada Maret 2020 lalu. Laporan ini mencuat setelah Camila mengurus visa untuk bisa tinggal di China, di mana Hulk yang tak lain mantan pamannya bermain bersama tim Shanghai SIPG. 

"Dia tahu kelemahanku, rasa sakit dan takut. Saya merasa seperti baru saja menguburkan putriku hidup-hidup," kata Angelo de Souza menggambarkan suasana hatinya. 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Hulk dan Angelo

Hulk dan Angelo sendiri berkenalan di Jepang lalu menikah 2007 lalu. Mereka sudah memiliki dua orang anak, yakni Ian dan Thiago, serta satu orang putri bernama Alice. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.