Sukses

Striker Persib Asal Brasil Siap Berlaga di Lanjutan Liga 1

Striker Persib Bandung Wander Luiz merasa performanya terus meningkat gelar bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung Wander Luiz semakin siap melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2020 awal Oktober. Latih tanding Persib Biru kontra Persib Abu-abu, akhir pekan lalu, dirasakan pemain asal Brasil itu bermanfaat dalam meningkatkan performa dirinya.

Wander memang tidak mencetak gol dalam latih tanding itu. Namun, ia menyumbang dua assist untuk dua gol tim Persib Biru.

"Ya, saya merasakan ada peningkatan di setiap harinya. Kompetisi sudah dekat dan tentunya ini sangat bagus," katanya seperti dikutip dari laman Persib, Senin (14/9/2020).

"Tetap bekerja keras, tapi tetap harus menjaga diri agar terhindar dari cedera saat kompetisi nanti," ucap Wander melanjutkan.

 

Saksikan Video Persib Bandung di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Nyaman

Wander juga mengaku semakin nyaman berduet dengan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion di lini depan. Karena itu, pemain bernomor punggung 9 ini semakin optimistis menatap lanjutan kompetisi mendatang.

"Dia (Castillion) adalah pemain yang hebat. Kami selalu berkomunikasi dengan baik di dalam dan luar lapangan. Saya harap tren positif di kompetisi bisa terus dilanjutkan," ujar pemain yang telah mencetak empat gol untuk Persib itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Tira Persikabo

Persib terus bersiap diri menyambut kelanjutan kompetisi Liga 1. Salah satunya dengan menggelar uji tanding melawan Tira Persikabo, pekan depan.

"Minggu depan kami akan berangkat ke Bogor, menghadapi Tira-Persikabo," kata pelatih Persib Robert Albert.

Namun, rencana uji tanding ulang lawan Tira Persikabo masih menunggu situasi terkendali. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Bogor kembali memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pra-adaptasi kebiasaan baru (AKB) selama dua pekan atau sampai Selasa (29/9/2020).

 

 

4 dari 4 halaman

Cari Altenatif Lawan

Jika uji coba melawan Tira Persikabo urung digelar, Robert akan menggelar game internal atau melawan klub lokal.

"Jadi kami masih harus memeriksa lagi apakah kami bisa pergi ke sana atau tidak di akhir pekan depan. Jika kami tidak bisa pergi maka kami harus mencari laga alternatif lainnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.