Barcelona Minta Bantuan Agen Cristiano Ronaldo untuk Dapatkan Lautaro Martinez

Oleh Bogi Triyadi pada 14 Sep 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 10:00 WIB
6 Pemain yang Bisa Gantikan Lionel Messi Jika Hengkang dari Barcelona
Perbesar
5. Lautaro Martinez - Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain yang masuk dipantauan Barcelona sejak musim panas lalu. Dengan adanya kabar Luis Suarez dan Lionel Messi akan pergi dari Barcelona, Martinez mungkin menggantikan bisa posisi kosong tersebut. (AFP/Sascha Steinbach/pool)

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi ingin meninggalkan Camp Nou karena tidak percaya dengan proyek di Barcelona. Klub Catalan mencoba memperbaiki situasi itu dengan menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih.

Penunjukkan Koeman berimbas pada Luis Suarez dan Arturo Vidal yang sudah diberitahu tidak lagi dibutuhkan Barcelona. Bek kiri Junior Firpo juga tidak ada dalam rencana juru taktik asal Belanda itu.

Sementara Antoine Griezmann dan Philippe masih mendapatkan kesempatan. Keduanya akan diberi lebih banyak waktu untuk membuktikan diri.

Namun, Barcelona belum mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Menurut Marca, Barcelona masih menjadikan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sebagai target prioritas.

 

 

2 dari 4 halaman

Jorge Mendes

Ronaldo Sejajar Dengan Raul?
Perbesar
Cristiano Ronaldo foto bersama agen Jorge Mendes, Cristiano Jr dan Ibunya Maria Dolores saat penghaargaan atas pencapain sebagai Top Skor sepanjang masa El Real di Stdion Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (2/10/2015). AFP Photo / Gerard Julien

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak bakal mengizinkan Martinez pergi. Sementara itu, Barcelona sudah menawarkan 111 juta euro atau sekitar Rp 1,96 triliun untuk penyerang asal Argentina itu.

Untuk memuluskan rencana mendatangkan Martinez. Barcelona meminta bantuan agen super Jorge Mendes. Klub Catalan meminta agen Cristiano Ronaldo tersebut membantu menyingkirkan pemain yang tidak diinginkan. Selain itu, juga masalah pembebasan gaji.

 

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Messi

Bantai Shakhtar Donetsk, Inter Milan Tantang Sevilla di Final Liga Europa
Perbesar
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020). Inter Milan menang dengan skor 5-0. (Sascha Steinbach, Pool via AP)

Di sisi lain, Martinez kabarnya sempat ingin hijrah ke Barcelona. Namun, ia mengurungkan niatnya itu setelah Lionel Messi menyatakan ingin hengkang.

Tapi, Martinez bisa mengubah lagi keputusannya itu. Sebab, Messi telah menyatakan bertahan di Camp Nou hingga kontraknya berakhir musim panas 2021.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Lautaro Martinez di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓