Sukses

Barcelona Minta Bantuan Agen Cristiano Ronaldo untuk Dapatkan Lautaro Martinez

Pelatih Inter Milan Antonio Conte ingin mempertahankan Lautaro Martinez. Namun, Barcelona telah meningkatkan minatnya pada pemain Timans Argentina itu.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi ingin meninggalkan Camp Nou karena tidak percaya dengan proyek di Barcelona. Klub Catalan mencoba memperbaiki situasi itu dengan menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih.

Penunjukkan Koeman berimbas pada Luis Suarez dan Arturo Vidal yang sudah diberitahu tidak lagi dibutuhkan Barcelona. Bek kiri Junior Firpo juga tidak ada dalam rencana juru taktik asal Belanda itu.

Sementara Antoine Griezmann dan Philippe masih mendapatkan kesempatan. Keduanya akan diberi lebih banyak waktu untuk membuktikan diri.

Namun, Barcelona belum mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Menurut Marca, Barcelona masih menjadikan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sebagai target prioritas.

 

 

Saksikan Video Lautaro Martinez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jorge Mendes

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak bakal mengizinkan Martinez pergi. Sementara itu, Barcelona sudah menawarkan 111 juta euro atau sekitar Rp 1,96 triliun untuk penyerang asal Argentina itu.

Untuk memuluskan rencana mendatangkan Martinez. Barcelona meminta bantuan agen super Jorge Mendes. Klub Catalan meminta agen Cristiano Ronaldo tersebut membantu menyingkirkan pemain yang tidak diinginkan. Selain itu, juga masalah pembebasan gaji.

 

 

3 dari 3 halaman

Tergantung Messi

Di sisi lain, Martinez kabarnya sempat ingin hijrah ke Barcelona. Namun, ia mengurungkan niatnya itu setelah Lionel Messi menyatakan ingin hengkang.

Tapi, Martinez bisa mengubah lagi keputusannya itu. Sebab, Messi telah menyatakan bertahan di Camp Nou hingga kontraknya berakhir musim panas 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.