Sukses

Solskjaer Bocorkan Pembicaraan di Ruang Ganti saat MU Dikalahkan Aston Villa

Solskjaer tentu tidak puas dengan kekalahan ini. Meski begitu, ia sangat puas melihat penampilan Van de Beek.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum lama ini menjalani uji coba pertama melawan Aston Villa. Pada pertandingan yang digelar, Sabtu (12/9/2020) kemarin, MU kalah 0-1 dari Aston Villa di laga ini.

Pada laga itu, MU sebenarnya mendominasi permainan, terutama di babak pertama. Namun, mereka tak kunjung mencetak gol hingga akhirnya menyesali tumpulnya serangan tim.

United tertinggal 0-1 di babak pertama setelah menyia-nyiakan beberapa peluang bagus, sebelum akhirnya pemain Aston Villa, Ollie Watkins, mencetak gol di menit ke-16.

Penampilan penjaga gawang Villa Jed Steer juga cukup bagus. Ia menggagalkan dua peluang Jesse Lingard dan Harry Maguire.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kemudian menggantikan Ighalo dan Marcus Rashford di babak kedua menyusul kegagalan mereka menjebol gawang lawan.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Kejam

Sebelum melanjutkan pertandingan di babak kedua, Solskjaer menegaskan kembali perlunya pemain berlaku kejam di depan gawang. Ia mengatakan kepada para pemain mereka harus lebih klinis.

"Itulah yang kami katakan di babak pertama," kata Solskjaer kepada MUTV. "Kadang-kadang sepak bola hebat, masuk ke beberapa posisi fantastis, dan mungkin itu adalah kurangnya ketajaman, kurangnya paru-paru, mungkin. Karena ini pintu awal tetapi kami harus lebih klinis dan kemudian Anda pulang dengan bahagia."

3 dari 5 halaman

Hal Positif

Solskjaer memasukan juga kiper Lee Grant di babak kedua. Ia diharapkan bisa mendorong penampilan MU secara keseluruhan, meski akhirnya kalah.

"Benar-benar bagus, banyak dan banyak hal positif untuk diambil," kata Grant. "Anda dapat melihat skornya tetapi saya tidak berpikir ada orang yang terlalu memperhatikan itu, bahkan para pemain dan staf Villa.

4 dari 5 halaman

Aneh

"Kami bermain sangat baik, banyak dan banyak hal bagus untuk diambil darinya, tetapi yang paling penting - pelatih menekankannya kepada kami sebelum pertandingan - itu adalah kelanjutan dari pekerjaan yang telah kami lakukan dalam latihan, terutama dari fisik. Aspek.

"Ini benar-benar aneh (pramusim), tidak seperti yang lain. Tentu saja, riasannya sporadis, tetapi kami telah mengatasinya dengan sangat baik sebagai klub sepak bola. Staf telah berhasil menyusun kerangka kerja yang sangat bagus untuk bekerja dan , tentu saja, bersiaplah untuk minggu depan, yang merupakan hal terpenting. "

5 dari 5 halaman

Puji Van de Beek

Solskjaer tentu tidak puas dengan kekalahan ini. Meski begitu, ia sangat puas melihat penampilan Van de Beek. Dia juga sebut Henderson sebagai kiper yang pantas dibawa kembali ke Manchester United.

"Donny mungkin menjadi nilai tambah terbesar di sisi sayap kami. Dia pandai mencari ruang dan tenang. Saya gembira dengan penampilannya," kata Solskjaer kepada MUTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.