Sukses

Lampard Pakai Trik Ini untuk Rayu Timo Werner Gabung Chelsea

Chelsea termasuk klub yang sukses di bursa transfer musim panas di Liga Inggris musim ini. Ada enam pemain top yang berhasil

Liputan6.com, London- Frank Lampard punya cara jitu untuk memenangkan persaingan dalam transfer Timo Werner ke Chelsea. Seperti diketahui Werner diminati banyak klub besar yaitu Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Lampard ternyata punya trik untuk meyakinkan Werner ke Chelsea. Bagaimana? Dalam kesempatan itu, manajer Chelsea asal Inggris itu dibantu kiper legendaris Petr Cech yang menemui Werner secara langsung.

Menurut Lampard, dia hanya meyakinkan Werner betapa besar Chelsea menginginkan dia. Selain itu, dia juga meyakinkan Werner kalau Chelsea klub hebat.

"Anda harus paham kalau ada persaingan memperebutkan pemain dengan Liverpool dan Manchester City, Anda harus memberikan penawaran terbaik kepada pemain yang diinginkan," ujar Lampard.

"Saya pernah berada di posisi itu, jadi saya ungkap kehebatan Chelsea saat bicara dengan dia. Petr Cech juga melakukan itu."

Lampard mengaku senang bisa bicara langsung dengan Timo Werner saat itu. Manajer Chelsea itu merasa pembicaraan positif antara manajer dengan pemain sangat bagus.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Tancap Gas

Timo Werner cetak 28 gol dengan RB Leipzig musim lalu. Dia diprediksi bakal langsung tancap gas saat Chelsea main lawan Brighton.

Werner sudah unjuk gigi di laga pemanasan bulan lalu. Dia mencetak gol saat baru empat menit di lapangan.

Christian Pulisic yakin Werner bakal memberi pengaruh banyak untuk Chelsea.

"Dia pemain berbahaya. Dia punya kualitas sama dengan saya dan penyerang lain. Dia sangat cepat dan bagus di depan gawang," ujar Pulisic.

 

3 dari 4 halaman

Rendah Hati

 

Pulisic juga memuji sikap Werner yang rendah hati. Dia yakin Werner bisa langsung adaptasi dengan tim.

"Saya pernah bermain lawan dia, sekarang jadi teman setim tentu bakal menyenangkan. Saya tak sabar untuk itu," ujar Pulisic.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.