Sukses

Tampil di 3 Kompetisi, AC Milan Tambahkan Bintang Barcelona dalam Daftar Buruannya

AC Milan sepertinya ingin fokus pada profil muda untuk peran tersebut. Ada tiga nama pemain dalam daftar pencariannya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan perlu mendatangkan bek kiri sebelum jendela transfer ditutup. Sejauh ini, Theo Hernandez adalah starter yang tidak perlu dipersoalkan.

Namun, persoalannya karena AC Milan akan tampil di tiga kompetisi berbeda. Hernandez tidak bisa bermain di setiap pertandingan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, saat ini sudah memiliki Diego Laxalt untuk peran ini. Tapi, pemain Uruguay itu diperkirakan akan meninggalkan klub setelah gagal mengesankan manajemen.

AC Milan sepertinya ingin fokus pada profil muda untuk peran tersebut. Seperti dilansir Corriere Dello Sport, ada tiga nama dalam daftar pendek petinggi klub Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Incaran pertama AC Milan adalah pemain Ukraina Vitaliy Mykolenko yang berusia 21 tahun. Dan, Milan telah melakukan kontak awal melalui perantara.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lompatan Besar

Lalu ada opsi Nuno Mendes. Pemain berusia 18 tahun untuk Sporting Lisbon dan bisa menjadi target konkrit untuk Milan. Namun, mereka perlu mewaspadai persaingan karena Arsenal juga tertarik.

Terakhir, tambahan terbaru dalam daftar adalah Alejandro Balde. Pemain berusia 17 tahun itu bermain untuk tim yunior Barcelona tetapi banyak yang percaya bahwa dia siap untuk lompatan besar.

3 dari 5 halaman

Kiper Baru

AC Milan belum berhenti merekrut pemain-pemain baru. Pada Jumat (11/9/2020) malam WIB, I Rossoneri resmi mendapatkan kiper Ciprian Tatarusanu.

Pemain 34 tahun itu sudah lolos tes medis bersama AC Milan dan langsung meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

4 dari 5 halaman

Cukup Aktif

AC Milan cukup aktif mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2020. Rata-rata pemain yang direkrut gratisan atau dipinjam.

Sebelum Tatarusanu, I Rossoneri telah mendaratkan playmaker Sandro Tonali, gelandang serang Brahim Diaz, dan bek Pierre Kalulu.

5 dari 5 halaman

Resmi

Sebelum itu, Sandro Tonali secara resmi sudah dinyatakan jadi pemain baru AC Milan. Gelandang tersebut pindah dari Brescia, dengan status pinjaman.

Nilai transfer Tonali ke AC Milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro. Kemudian, ada tambahan hingga 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini

  • Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.
    Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.

    Theo Hernandez

  • Berita Bola