Sukses

AC Milan Resmi Permanenkan Status Ante Rebic

AC Milan secara resmi mengumumkan status Ante Rebic telah dipermanenkan dari Eintracht Frankfurt dengan kesepakatan hingga Juni 2025.

Liputan6.com, Milan - AC Milan resmi mempermanenkan status Ante Rebic. Sebelumnya striker asal Kroasia itu didatangkan dari Eintracht Frankfurt musim panas 2019 dengan status pinjaman tanpa opsi membeli.

Ante Rebic bertukar tempat dengan Andre Silva setelah Frankfurt membelinya dari AC Milan. Pemain berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 2025 dengan Rossoneri.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan permanen dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, yang sudah terdaftar di klub untuk sementara," demikian pernyataan Milan.

"Penyerang Kroasia itu bergabung dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025."

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Mengesankan

Ante Rebic tampil mengesankan bersama AC Milan pada musim lalu, terutama setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang akan berusia 27 tahun pada akhir September mencetak 12 gol dan empat assist dalam 30 pertandingan.

Penjualan Rebic ke AC Milan menguntungkan Fiorentina, yakni mendapatkan 30 hingga 50 persen dari biaya transfer. Sebelumnya, Fiorentina menjual Rebik ke Frankfurt dengan harga 2 juta euro pada 2018.

 

 

3 dari 3 halaman

Kiper Baru

Sebelumnya, AC Milan juga resmi mendapatkan kiper Ciprian Tatarusanu. Pemain berusia 34 tahun itu sudah lolos tes medis dan langsung meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Pria Rumania itu didapat AC Milan dengan gratis. Tatarusanu berstatus free agent setelah kontraknya bersama Olympiaue Lyon berakhir Juni lalu.

Tatarusanu sudah tak asing lagi dengan Liga italia Serie A. Dia pernah bermain untuk Fiorentina selama tiga musim dari 2014 sampai 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.