Sukses

Gaduh di Pinggir Lapangan, Mantan Istri Legenda Liverpool Terancam Sanksi Berat

Louise sebenarnya bukanlah orang yang mudah kehilangan ketenangan. Mantan istri bintang Liverpool itu berubah sikap saat melihat anaknya bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Louise, mantan istri kapten Liverpool Jamie Redknapp, terancam larangan menonton sepak bola menyusul aksinya di pinggir lapangan. Mantan penyanyi ini bisa mendapat sanksi karena tingkah laku yang gaduh di pertandingan putranya.

Louise sebenarnya bukanlah orang yang mudah kehilangan ketenangan. Tapi, itu semua berubah ketika mantan bintang Liverpool itu melihat anak-anaknya bermain olahraga.

Ibu dua anak ini menjelaskan bahwa kejadiannya bermula saat dia menonton putra bungsunya, Beau, bermain sepak bola, Sabtu pagi. Namun, ujung-ujungnya ia justru mendapat masalah.

Mantan penyanyi Eternal berusia 45 tahun itu mengaku diancam dengan larangan setelah berteriak dari sisi lapangan pada pertandingan sepak bola putranya yang berusia 11 tahun.

Louise, yang berbagi putra dengan mantan pemain Liverpool itu, mengungkapkan bahwa dia sering dimarahi oleh wasit dan diancam dengan kartu merah pada pertandingan putranya ketika dia bermain untuk Chelsea di bawah 12 tahun.

Simak Video Jamie Redknapp Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chelsea

Berbicara kepada majalah Telegraph, Louise mengaku: "Beau menandatangani kontrak dengan tim U-12 Chelsea dan orang tua tidak seharusnya berteriak selama pertandingan mereka."

"Kadang-kadang saya melakukannya dan diberi tahu bahwa saya tidak akan diizinkan pergi jika saya melakukannya lagi."

3 dari 5 halaman

Sarapan

"Beau memiliki kegiatan sepak bola pada hari Sabtu, jadi saya juga harus mengenakan celana olahraga, pelatih, dan hoodie Pangea," jelasnya.

"Dibutuhkan tiga kali percobaan untuk membangunkannya dari tempat tidur dan kami berlari keluar pintu dengan sarapannya yang dibungkus dengan kertas timah.”

4 dari 5 halaman

Pakaian Minim

Louise memiliki dua anak laki-laki, Charley, 16, dan Beau, 11, dengan mantan ace Liverpool Jamie Redknapp. Keduanya bercerai pada 2017.

Dia baru-baru ini menunjukkan kepada Jamie apa yang membuat senang pengikut media sosialnya dengan foto-foto berpakaian minim menyusul laporan bahwa mantannya telah pindah dengan seorang model.

5 dari 5 halaman

Temukan Cinta Lain

Bulan lalu dilaporkan Louise telah "disingkirkan" setelah mendengar mantannya Jamie telah menemukan cinta tiga tahun setelah pernikahan mereka berakhir.

Louise dikatakan tahu Jamie berkencan dengan model Frida Andersson-Lourie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.