Sukses

MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Striker Baru

MU berpeluang besar mendapatkan salah satu striker incaran Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester- Selain pemain sayap dan bek tengah, Manchester United (MU) juga menginginkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2020. Peluang Setan Merah mendapatkan striker anyar terbuka lebar.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan penyerang baru karena Odion Ighalo cuma akan bermain di Old Trafford sampai Januari 2021. Ighalo akan kembali ke Shanghai Shenhua awal tahun depan karena cuma berstatus pinjaman.

Dengan kepergian Ighalo, MU praktis cuma punya Marcus Rashford, Anthony Martial dengan dilapis pemain muda Mason Greenwood di lini depan.

Kandidat utama penyerang MU adalah Joshua King dari Bournemouth. King sudah diincar oleh MU di dua bursa transfer pemain terakhir.

MU akan makin serius mengejar pemain 28 tahun itu pada musim panas 2020. The Telegraph melaporkan peluang mendapatkan King sangat besar. Pasalnya Bournemouth kali ini bersedia mempertimbangkan tawaran dari MU.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Ditahan

Bournemouth takkan menahan lagi kepergian King. Sebab kontrak pemain asal Norwegia itu akan berakhir tahun depan. Bournemouth tak mau King pergi gratis tahun 2021.

King sendiri belum lama ini menyatakan masih tertarik bergabung dengan MU. King merupakan pemain binaan MU. Namun belum pernah mendapat kesempatan main di tim utama Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.