MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Striker Baru

Oleh Thomas pada 13 Sep 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 13 Sep 2020, 08:30 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester- Selain pemain sayap dan bek tengah, Manchester United (MU) juga menginginkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2020. Peluang Setan Merah mendapatkan striker anyar terbuka lebar.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan penyerang baru karena Odion Ighalo cuma akan bermain di Old Trafford sampai Januari 2021. Ighalo akan kembali ke Shanghai Shenhua awal tahun depan karena cuma berstatus pinjaman.

Dengan kepergian Ighalo, MU praktis cuma punya Marcus Rashford, Anthony Martial dengan dilapis pemain muda Mason Greenwood di lini depan.

Kandidat utama penyerang MU adalah Joshua King dari Bournemouth. King sudah diincar oleh MU di dua bursa transfer pemain terakhir.

MU akan makin serius mengejar pemain 28 tahun itu pada musim panas 2020. The Telegraph melaporkan peluang mendapatkan King sangat besar. Pasalnya Bournemouth kali ini bersedia mempertimbangkan tawaran dari MU.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Takkan Ditahan

Bournemouth vs MU
Perbesar
Striker Bournemouth, Joshua King. (AFP/Ian Kington)

Bournemouth takkan menahan lagi kepergian King. Sebab kontrak pemain asal Norwegia itu akan berakhir tahun depan. Bournemouth tak mau King pergi gratis tahun 2021.

King sendiri belum lama ini menyatakan masih tertarik bergabung dengan MU. King merupakan pemain binaan MU. Namun belum pernah mendapat kesempatan main di tim utama Setan Merah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya