Sukses

MU Semakin Dekat dengan Bek Real Madrid

Perjuangan MU mendapatkan jasa Sergio Reguilon semakin mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengidentifikasikan Sergio Reguilon sebagai keping yang hilang untuk memperkuat lini pertahanan. Sempat terkendala, jalan mereka untuk mendapatkan jasa sang pemain kini terbuka lebar.

Real Madrid sempat hanya mau melepas Reguilon jika ada klausul pembelian kembali. The Red Devils kemudian menolaknya.

Los Blancos akhirnya berubah pikiran dan akan melepas Reguilon tanpa klausul dan memberikan harga kepada pemain berusia 23 tahun itu di bawah 30 juta euro. Kini bola berada di tangan MU apakah memenuhi permintaan harga tersebut atau tidak.

Setan Merah tertarik kepada Reguilon yang tampil impresif dan membantu Sevilla memenangkan Liga Europa. Dalam perjalannya menjadi juara, dia bermain bagus saat bertahan atau menyerang, termasuk saat melawan MU di semifinal.

Saksikan Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Butuh Bek Sayap

MU juga membutuhkan pemain sayap di lini depan. Sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Mason Greenwood dan Marcus Rashford. 

Aaron Wan-Bissaka, yang bergabung musim lalu, juga tampil dengan baik di sisi kanan pertahanan. Namun, dia harus mengembangkan kemampuan saat membantu rekan setim menyerang.

Sementara di sisi kiri terbilang bermasalah. Luke Shaw rawan cedera meski tampil gemilang. Sementara Brandon Williams masih muda.

 

Penulis: Ray Kevin Agape

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.