Sukses

Top 3 Berita Bola: Kelanjutan Transfer Sancho ke MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar kepindahan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho ke Manchester United kembali mencuat pekan ini. MU sangat yakin bisa mendapatkan Sancho.

MU bahkan optimistis bisa memainkan Sancho pada pekan pertama Liga Inggris saat melawan Crystal Palace pada 12 September 2020.

Rumor transfer Sancho ke MU jadi berita bola terpopuler Liputan6.com sepanjang Jumat (11/9/2020) WIB. Selain itu juga ada berita kemungkinan Real Madrid memberikan diskon Gareth Bale kepada Mu.

Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com. Pasalnya SCM akan membuat terobosan baru.

Berikut berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Resmikan Transfer Jadon Sancho Sebelum 19 September?

Manchester United (MU) masih yakin bisa mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah bahkan percaya diri meresmikan transfer Sancho sebelum tampil di laga perdana Liga Inggris 2020-2021.

Sancho memang menjadi incaran utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan untuk meningkatkan daya gedor di sektor sayap. Sancho akan menggantikan Jesse Lingard.

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Putus Asa, Real Madrid Siap Kasih Diskon Besar ke MU

Real Madrid dikabarkan siap memberikan diskon besar untuk winger Gareth Bale kepada klub yang berminat seperti Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur.

Bale memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid. Pria Wales itu tak masuk dalam perencanaan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Lanjutan Liga 1 Tanpa Penonton, SCM Siapkan Terobosan Baru yang Menghibur

 Setelah sempat terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona COVID-19, Liga 1 musim ini kembali akan dilanjutkan mulai 1 Oktober 2020. Bertajuk Extraordinary Shopee Liga 1, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia ini bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Guna mencegah munculnya klaster baru, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi melarang penonton hadir di stadion. Regulasi ini berlaku di seluruh laga Liga 1 yang akan berakhir pada 28 Februari 2021.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.