Sukses

Zidane Restui Bek Real Madrid Pindah ke Manchester United

Sejak awal September 2020, Manchester United memang santer diberitakan mengincar Reguilon.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United (MU) semakin berpeluang mendapatkan bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane telah memberikan lampu hijau.

Sejak awal September 2020, MU memang santer diberitakan mengincar Reguilon. Pria 23 tahun itu dibutuhkan untuk bersaing dengan Luke Shaw di pos bek kiri. Sangat riskan jika MU cuma mengandalkan Shaw musim depan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memang masih memiliki pemain muda Brendan Williams. Namun Solskjaer menginginkan pemain yang sudah matang. Williams kemungkinan akan dipinjamkan.

Reguilon menarik minat MU setelah tampil gemilang saat dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla musim lalu. Pria Spanyol itu membantu Sevilla juara Liga Europa.

Manchester United konon sudah memulai negosiasi dengan Real Madrid seputar transfer Reguilon ke Old Trafford. Kemungkinan merampungkannya dalam waktu dekat terbuka lebar.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klausul

Reguilon kebetulan sudah tak dibutuhkan Real Madrid. Reguilon kalah bersaing dengan Marcelo dan Ferland Mendy di pos bek kiri.

MU sempat menghadapi kendala untuk memiliki Reguilon. Pasalnya Real Madrid meminta memasukkan klausul pembelian kembali. MU tentu keberatan dengan permintaan ini.

3 dari 3 halaman

Zidane

Untungnya, menurut laporan El Desmarque, klausul pembelian kembali kini tak perlu dimasukkan. Zidane sudah memberikan lampu hijau untuk menyelesaikan negosiasi tanpa MU harus menerima klausul pembelian kembali.

Reguilon bisa didapat MU dengan harga relatif murah. Real Madrid menginginkan 25 juta poundsterling dari transfer Reguilon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.