Sukses

Resmi ke AC Milan, Tonali Tidak Sabar Ingin Melayani Ibrahimovic

AC Milan telah resmi meminjam Sandro Tonali dari Brescia.

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru AC Milan, Sandro Tonali, tidak sabar ingin segera bermain dengan striker Zlatan Ibrahimovic. Dia berharap bisa menjadi pelayan yang baik bagi pemain asal Swedia itu.

Tonali telah resmi berseragam AC Milan. Gelandang berusia 20 tahun itu diboyong dari Brescia dengan status pinjaman dan opsi kontrak permanen selama lima tahun. Tonali medarat di San Siro dengan nilai transfer 10 juta euro atau Rp176,4 Miliar. Sementara opsi pembelian dibandrol sebesar 10 juta euro dengan tambahan 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa mendatang.

Sebelum merekrut Tonali, AC Milan sudah lebih dulu memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Ini sekaligus mengakhiri spekulasi kepergian Ibra pada musim ini.

Kehadiran Ibra membuat Tonali semakin bergairah berseragam Rossoneri. Dia bahkan sudah tidak sabar ingin segera merumput dengan mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Hal yang luar biasa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Mungkin akan lebih mudah memberikan assist untuknya karena dia tidak pernah meleset," kata Tonali seperti dilansir dari Trinalfootball.com baru-baru ini.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Banyak Pemain AC Milan

Tonali juga semakin merasa nyaman karena AC Milan dihuni oleh sejumlah pemain yang sudah dikenalnya. "Saya sudah bicara kepada Gigio (Donnarumma), (Davide) Calabria dan (Alessio) Romagnoli, mereka semuat temanku saat di timnas. Mereka memberiku banyak nasihat dan kami sudah siap bertualang."

"Ini adalah tim muda, tapi tim ini sudah membuktikan diri sebagai tim yang diperkuat sekelompok pemain hebat. Kami punya kesempatan menciptakan peluang dan kami tidak boleh menyia-nyiakannya," beber Tonali.

 

3 dari 4 halaman

Minta Dukungan Fans

Tonali juga tidak lupa meminta dukungan dari fans AC Milan. Menurutnya, dengan bantuan mereka, Rossoneri bisa melakukan apa saja.

"Saya katakan kepada fans kalau bersama kita bisa melakukan apa saja, bahkan Milan bisa melampaui hal yang tidak mungkin," bebernya.

4 dari 4 halaman

Statistik Tonali

Nama: Sandro Tonali

Klub: AC Milan

Timnas: Italia U21

Usia: 20 Tahun

Tinggi: 173 cm

Posisi: Gelandang

Penampilan Musim lalu Bersama Brescia

Serie A

Main: 35

Gol: 1

Assist: 7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.