Sukses

Real Madrid Bidik Pemain Sayap Manchester City sebagai Pengganti Gareth Bale

Real Madrid menginginkan pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez. Tetapi, semuanya tergantung pada Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengincar pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez. Ini dikarenakan pelatih Zinedine Zidane ingin memperkuat sisi kanan serangan Los Blancos.

Real Madrid memiliki persediaan yang bagus di sayap kiri. Ada Marco Asensio, Eden Hazard, Rodrygo, dan Vinicius Junor yang memberikan kualitas dan kedalaman yang cukup.

Sementara di sayap kanan, Real Madrid hanya memiliki Gareth Bale. Namun, pemain asal Wales itu tak lagi mendapat kepercayaan dari Zidane.

Zidane sedang mencari pembeli potensial untuk pemain berusia 31 tahun tersebut. Sayangnya sejauh ini upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Sangat sedikit klub yang mampu membayar gaji besar Gareth Bale pada masa-masa yang tidak pasti ini. Selain itu, kurangnya komitmen dan absennya Bale membela Real Madrid tidak menjadikannya pemain yang paling diinginkan.

 

 

Saksikan Video Gareth Bale di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riyad Mahrez

Seperti dilansir Eurosport, Zidane berharap bisa melepas Bale di akhir bursa transfer musim panas ini. Sebagai gantinya, juru taktik asal Prancis itu ingin mendatangkan Riyad Mahrez.

Mahrez masih memiliki sisa kontrak dengan Manchester City. Pemain asal Aljazair tampil 50 kali untuk skuat asuhan Pep Guardiola pada musim lalu dengan mencetak 13 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

Karena itu, tidak pasti apakah City bakal membiarkan Mahrez pergi musim panas ini. Bahkan, jika klub Inggris itu melakukannya, Real Madrid harus menyingkirkan Bale terlebih dahulu.

 

 

3 dari 4 halaman

Kasih Diskon

Real Madrid dikabarkan siap memberikan diskon besar untuk Gareth Bale kepada klub yang berminat seperti Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Bale akan dilepas jika mendapat tawaran 22 juta pound.

Bale sebenarnya sudah ingin cabut dari Santiago Bernabeu tahun lalu. Ketika itu Bale hampir bergabung dengan klub Tiongkok. Namun kepindahannya dijegal Real Madrid.

Selain itu Real Madrid juga diyakini menolak tawaran 89 juta poundsterling dari klub Liga Inggris tahun lalu. Bale pun kecewa berat. Kini dia membalas dan ingin bertahan sembari menerima gaji buta.

 

 

4 dari 4 halaman

Martin Odegaard

Jika Real Madrid mendatangkan Mahrez, sepertinya itu akan menjadi solusi jangka pendek. Apalagi, kedatangannya bisa mengobarkan Martin Odegaard.

Odegaard kembali Real Madrid setelah berkembang selama masa pinjamannya selama satu musim di Real Sociedad. Penampilan memukau pemain berusia 21 tahun itu diyakini sudah meyakinkan Zidane untuk memberinya kesempatan untuk mendapatkan tempat reguler di Madrid. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.