Putus Asa, Real Madrid Siap Kasih Diskon Besar ke MU

Oleh Thomas pada 11 Sep 2020, 06:43 WIB
Diperbarui 11 Sep 2020, 06:45 WIB
Semangatnya Gareth Bale Latihan Bersama Timnas Wales
Perbesar
Pemain Timnas Wales, Gareth Bale (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan siap memberikan diskon besar untuk winger Gareth Bale kepada klub yang berminat seperti Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur.

Bale memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid. Pria Wales itu tak masuk dalam perencanaan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Di musim 2019-2020, Bale juga sudah sangat jarang dimainkan Zidane. Pria 31 tahun itu lebih banyak duduk di bangku penonton menyaksikan Real Madrid bertanding.

Bale sebenarnya sudah ingin cabut dari Santiago Bernabeu tahun lalu. Ketika itu Bale hampir bergabung dengan klub Tiongkok. Namun kepindahannya dijegal Real Madrid.

Selain itu Real Madrid juga diyakini menolak tawaran 89 juta poundsterling dari klub Liga Inggris tahun lalu. Bale pun kecewa berat. Kini dia membalas dan ingin bertahan sembari menerima gaji buta.

 

 

2 dari 4 halaman

Diskon

Gareth Bale
Perbesar
Legenda Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann, menyarankan Gareth Bale untuk segera hengkang dari Real Madrid dan mencari klub baru. (AFP/Gabriel Bouys)

Real Madrid masih terus berupaya menjual Bale di musim panas 2020. Mundo Deportivo melaporkan kini Real Madrid bersedia memberikan diskon besar.

Bale akan dilepas jika mendapat tawaran 22 juta pound saja. Konon ada dua klub yang siap menampung Bale yakni MU dan Tottenham.

3 dari 4 halaman

Alternatif Sancho

MU membutuhkan winger baru setelah gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bale bisa menjadi alternatif setelah sulit membajak Sancho.

Melepas Bale dengan harga miring tak membuat rugi Real Madrid. El Real senang karena bisa mengurangi anggaran gaji mengingat bayaran Bale sangat tinggi. Namun gaji juga yang bisa membuat klub peminat mundur.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓