Sukses

Putus Asa, Real Madrid Siap Kasih Diskon Besar ke MU

Real Madrid siap menjual murah salah satu pemain yang dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan siap memberikan diskon besar untuk winger Gareth Bale kepada klub yang berminat seperti Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur.

Bale memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid. Pria Wales itu tak masuk dalam perencanaan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Di musim 2019-2020, Bale juga sudah sangat jarang dimainkan Zidane. Pria 31 tahun itu lebih banyak duduk di bangku penonton menyaksikan Real Madrid bertanding.

Bale sebenarnya sudah ingin cabut dari Santiago Bernabeu tahun lalu. Ketika itu Bale hampir bergabung dengan klub Tiongkok. Namun kepindahannya dijegal Real Madrid.

Selain itu Real Madrid juga diyakini menolak tawaran 89 juta poundsterling dari klub Liga Inggris tahun lalu. Bale pun kecewa berat. Kini dia membalas dan ingin bertahan sembari menerima gaji buta.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon

Real Madrid masih terus berupaya menjual Bale di musim panas 2020. Mundo Deportivo melaporkan kini Real Madrid bersedia memberikan diskon besar.

Bale akan dilepas jika mendapat tawaran 22 juta pound saja. Konon ada dua klub yang siap menampung Bale yakni MU dan Tottenham.

3 dari 3 halaman

Alternatif Sancho

MU membutuhkan winger baru setelah gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bale bisa menjadi alternatif setelah sulit membajak Sancho.

Melepas Bale dengan harga miring tak membuat rugi Real Madrid. El Real senang karena bisa mengurangi anggaran gaji mengingat bayaran Bale sangat tinggi. Namun gaji juga yang bisa membuat klub peminat mundur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.