Sukses

Hasil Liga Prancis: PSG Dikalahkan Klub Promosi

PSG memulai musim baru dengan kekalahan dari klub promosi.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan terjadi di pekan pertama Ligue 1 atau Liga Prancis 2020-2021. Juara bertahan Paris Saint Germain (PSG) kalah 0-1 saat dijamu klub promosi RC Lens, Jumat (11/9/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Stade Bollaert-Delelis itu, PSG memang tampil pincang. Pasukan Thomas Tuchel tak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya. Neymar, Kylian Mbappe dan Angel di Maria harus absen akibat positif Covid-19.

Absennya para pemain bintang PSG membuat Lens berani menekan tim tamu. Lens hampir unggul di menit 17 saat sepakan Ignatius Ganago masih membentur tiang gawang.

Lens akhirnya bisa membuka keunggulan di menit 57. Ganago kali ini sukses menceploskan bola memanfaatkan kesalahan penjaga gawang PSG Marcin Bulka.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi 17

PSG kesulitan menciptakan peluang emas untuk membalas gol Ganago ini. Absennya Mbappe dan Neymar membuat serangan PSG minim variasi. Skor 1-0 untuk Lens bertahan hingga bubaran.

Akibat kalah di pekan perdana, PSG terpuruk di posisi 17 klasemen sementara Ligue 1. Sedangkan Lens menempati posisi 12 dengan koleksi tiga poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.