Sukses

Lawan Bhayangkara FC, Bek Sayap Persib Ingin Tampil Lebih Prima

Persib Bandung dijadwalkan menjajal kekuatan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9/2020).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan menjajal kekuatan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9/2020).

Bek sayap Persib Henhen Herdiana mengaku peningkatan fisik menjadi fokus utamanya jelang menghadapi klub berjuluk The Guardian itu.

Pemain yang genap berusia 25 tahun itu merasa fisiknya jauh dari harapan saat laga uji coba Persib melawan Tira Persikabo akhir pekan lalu.

"Dari segi fisik Henhen lebih ingin ditingkatkan karena merasa pertandingan pertama (lawan Tira) agak sedikit keteteran di menit menit akhir. Jadi mudah-mudahan dengan intensitas latihan bisa memberikan tenaga lebih buat uji coba nanti," ujar Henhen, Kamis (10/9/2020).

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Clean Sheet

Pemain bernomor punggung 12 ini pun bertekad menjaga ketat lini pertahanan tim Maung Bandung guna tidak kebobolan di pertandingan persahabatan tersebut.

"Mudah-mudahan bisa clean sheet buat barisan belakang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.