Sukses

Pemain Baru Inter Milan Bertekad Rusak Dominasi Juventus

Inter Milan resmi mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pemain timnas Maroko itu ditebus Inter Milan dengan mahar 40 juta euro dan kontrak lima musim.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan resmi mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pemain timnas Maroko itu ditebus Inter Milan dengan mahar 40 juta euro dan kontrak lima musim.

Hakimi pun tak ingin sekadar numpang lewat di Inter Milan. Ia langsung menargetkan Inter Milan untuk mematahkan dominasi Juventus dengan menjuarai Liga Italia 2020/21.

"Kami akan mencoba meraih hasil maksimal dan tentu saja memenangkan scudetto," kata Hakimi seperti dilansir Sportskeeda.

Hakimi menjadi salah satu dari dua rekrutan Inter Milan dalam sepekan terakhir. Selain Hakimi, Inter Milan juga mendatangkan Aleksander Kolarov dari AS Roma.

Di musim lalu, Inter Milan finis di posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka terpaut satu poin dari Juventus yang kembali keluar sebagai juara.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- bisa saja meraih trofi di musim lalu. Sayang, mereka juga kalah 1-2 dari Sevilla pada laga final Liga Europa.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Hakimi pun tak ingin Inter Milan mengulang kegagalan serupa di musim ini. Untuk itu, pemain berusia 21 tahun tersebut ingin memberikan yang terbaik bagi Inter Milan dan fans.

"Tujuan kami adalah scudetto, membuat fans senang dan lalu pergi ke Liga Champions dan meraih hasil lebih baik di musim lalu," kata Hakimi.

"Saya di sini untuk memberikan yang terbaik. Jadi, kami akan melakukan hal hebat bersama dan mencoba meraih trofi," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Lebih Banyak di Dortmund

Hakimi sendiri memang dibeli Inter Milan dari Real Madrid. Namun ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Bersama klub asal Jerman itu, Hakimi bermain dari musim 2018/19. Dua musim berkostum Dortmund, Hakimi tampil 73 kali dan mencetak 12 gol.

4 dari 4 halaman

Statistik Achraf Hakimi di Dortmund

2018/19: 28 main, 3 gol

2019/20: 45 main, 9 gol

Trofi

Piala Super Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.