Sukses

3 Bek Muda yang Diburu MU Sebagai Tandem Maguire

MU masih memburu bek tangguh untuk mendampingi Maguire.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) masih membutuhkan kehadiran bek tengah baru. Setan Merah belum berhasil mendapatkan pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Kehadiran bek tengah yang beroperasi di sebelah kiri sangat dibutuhkan MU di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya pertahanan MU musim lalu cukup keropos.

Phil Jones, Eric Bailly dan Victor Lindelof tampil kurang memuaskan sebagai pendamping bagi Maguire di jantung pertahanan MU.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan membeli bek tengah yang masih muda sebagai pendamping Maguire. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan MU.

Berikut tiga bek muda yang layak dibeli MU untuk menjadi duet bagi Maguire di pertahanan. Simak di halaman selanjutnya:

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dayot Upamecano

MU menyukai bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano. Pemuda Prancis itu merupakan salah satu kunci sukses Leipzig membuat kejutan di Liga Champions musim lalu.

Tak muda mendapatkan pemain 21 tahun itu. Leipzig telah menegaskan tidak mau melepas Upamecano di bursa transfer musim panas 2020.

"Dayot Upamecano akan berada di Leipzig untuk musim 2020-2021. Saya yakin tentang itu. Untuk masa depan, saya tidak yakin karena dia sangat berbakat," ujar Nagelsmann kepada ESPN.

 

3 dari 4 halaman

Pau Torres

Manchester Evening News mengklaim, Manchester United kini mempertimbangkan nama baru untuk diboyong ke Old Trafford yakni bek muda Spanyol Pau Torres dari Villarreal.

Pemuda 23 tahun itu tampil menawan bersama Villarreal sepanjang musim 2019-2020. Torres juga kini sudah dipanggil membela timnas Spanyol senior.

Harga Pau Torres relatif murah. Klausul pelepasannya 50 juta euro. MU masih bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan Pau Torres.

4 dari 4 halaman

Ruben Dias

Dias merupakan salah satu bek muda terhebat di Portugal. Ketenangan Dias mengawal pertahanan membuatnya digadang sebagai titisan Ricardo Carvalho.

Saat ini Dias masih tercatat sebagai pemain Benfica. Pemuda 23 tahun itu memiliki nilai jual mencapai 60 juta euro. Barcelona juga kabarnya berminat kepada Dias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.