Sukses

AC Milan Telikung Inter, Sandro Tonali Resmi Gabung ke San Siro

Tonali adalah pendukung setia AC Milan. Karenanya, Presiden Brescia Massimo Cellino yakin ini adalah pilihan mudah untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Sandro Tonali resmi menjadi pemain baru AC Milan. Gelandang tersebut pindah dari Brescia, dengan status pinjaman.

Nilai transfer Tonali ke AC Milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro. Kemudian, ada tambahan hingga 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan.

Bersama AC Milan Tonali akan menandatangani kontrak selama lima tahun. Dia hampir saja bergabung dengan Inter Milan karena syarat yang sama.

Namun, setelah Nerazzurri terus menekan penyelesaian sementara mereka fokus pada target lain, AC Milan datang dengan tawaran mereka sendiri.

Tonali adalah pendukung setia AC Milan. Karenanya, Presiden Brescia Massimo Cellino meyakinkan itu adalah pilihan yang mudah dibuat oleh pemain berusia 20 tahun itu.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Talenta Muda

“Kami sangat senang menyambut Sandro Tonali ke AC Milan,” kata CEO Ivan Gazidis.

“Dia adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Sandro memiliki kecintaan pada Klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama. Selamat datang Sandro! "

3 dari 5 halaman

Beri Kontribusi

“Kami senang menyambut Sandro ke keluarga Rossoneri,” kata direktur teknik Paolo Maldini.

“Kami yakin dia bisa memberikan kontribusi penting untuk membangun masa depan yang sukses bersama. Dia adalah seorang gelandang berprospek bagus yang akan tahu bagaimana menafsirkan nilai-nilai klub kami.”

4 dari 5 halaman

Liga Champions

Sebelumnya, Maldini sempat menyinggung soal transfer Tonali dan Brahim Diaz. Kedatangan pemain baru, termasuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, akan membawa dampak positif pada tim

Mereka bisa membantu Rosoneri lolos ke Liga Champions musim depan. Target ini wajib hukumnya, tapi sangat mungkin didapatkan.

5 dari 5 halaman

Minta Tambah

Sementara itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli masih meminta petinggi klub, Paolo Maldini dan Ricky Massara, untuk merekrut empat pemain lagi untuk melengkapi skuatnya.

Setelah AC Milan mendapat kesepakatan untuk Sandro Tonali dan Brahim Diaz, Pioli bertekad untuk mengamankan setidaknya dua opsi di setiap posisi dalam formasi 4-2-3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.