Sukses

Jelang Liga Inggris, MU Incar 3 Pemain untuk Ciptakan Persaingan

MU juga tertarik untuk menandatangani bek tengah baru untuk bermitra dengan kapten klub Harry Maguire.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berharap bisa segera menyelesaikan tiga kesepakatan lagi sebelum penutupan jendela transfer musim panas.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa MU sejauh ini telah menempatkan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho di bagian atas daftar keinginan transfer musim panas mereka.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sangat ingin mengontrak Sancho untuk meningkatkan opsi serangannya menjelang dimulainya musim Liga Inggris 2020-21.

Namun, disisi lain MU juga berada di pasar untuk merekrut bek kiri baru. Pembelian dilakukan untuk memberi Luke Shaw persaingan untuk mendapatkan tempat awal.

MU dilaporkan tertarik pada full-back Real Madrid Sergio Reguilon dan bek kiri Dynamo Kiev Vitaliy Mykolenko.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekrutan Potensial

Tak hanya itu, MU juga tertarik untuk menandatangani bek tengah baru untuk bermitra dengan kapten klub Harry Maguire.

Dayot Upamecano bisa menjadi rekrutan defensif potensial jika Setan Merah dapat menyetujui biaya transfer dengan RB Leipzig.

3 dari 5 halaman

Perkuat Skuat

Sebelumnya, Setan Merah hanya menandatangani pemain internasional Belanda Donny van de Beek dalam kesepakatan 40 juta pounds.

Pemain Ajax itu direkrut untuk memperkuat skuat. Van de Beek diboyong untuk mendukung opsi lini tengah Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Musim Baru

Manchester United finis di tempat ketiga klasemen Liga Inggris musim lalu. Mereka sukses mengamankan kembali ke Liga Champions setelah absen satu tahun.

Juara Inggris 20 kali itu akan memulai musim baru Liga Inggris dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu 19 September.

5 dari 5 halaman

Didukung

Wesley Sneijder mendukung keputusan Van de Beek pindah ke MU. Dia yakin kepindahannya ke Liga Inggris di waktu yang tepat.

Sebelum pindah ke MU, Donny van de Beek menghabiskan lima tahun bersama Ajax. "Sekarang adalah waktu yang tepat,” kata Sneijder kepada Voetbal International.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.