Sukses

Striker Barcelona Antoine Griezmann Jawab Rumor Gabung MU

Antoine Griezmann mengaku masih betah di Barcelona dan masih ingin membuktikan diri di klub asal Katalunya ini.

Liputan6.com, Barcelona- Striker Barcelona, Antoine Griezmann heran melihat dirinya terus dikait-kaitkan dengan klub lain. Belum lama, Manchester United (MU) dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Padahal, Griezmann tak pernah berpikir untuk tinggalkan Barcelona. Striker asal Prancis ini memang menjalani musim buruk dengan Barcelona.

Usai dikontrak 120 juta euro dari Atletico Madrid tahun lalu, Griezmann alami ketidakjelasan posisi di Barcelona. Dia bisa cetak 15 gol tapi sering main di posisi yang biasa.

Ada lima klub yang diyakini inginkan Griezmann. Selain MU dan Liverpool, Griezmann juga diincar PSG, Arsenal dan mantan klubnya Atletico Madrid.

 

Saksikan video Barcelona berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan di Barcelona

Meski jalani musim buruk, Griezmann menegaskan tak pernah ragu untuk terus bertahan di Barcelona.

"Apakah masa depan saya di Barcelona? Ya. Saya tak tahu mengapa orang-orang menemukan tempat-tempat baru untuk menduga-duga apakah mereka benar," ujar Griezmann usai membela Timnas Prancis.

"Saya baik-baik saja di Barcelona. Saya percaya dengan klub dan juga klub. Ini jadi musim yang sulit buat kita semua."

 

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

 

Griezmann punya kontrak cukup panjang hingga 2024. Dia pun mencetak gol untuk Timnas Prancis saat menghadapi Kroasia.

Griezmann kini genap cetak 31 gol untuk Prancis. Ini menyamai rekor Zinedine Zidane yang berada di posisi kelima daftar pencetak gol terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.