Sukses

Model yang Diajak Pesta di Kamar Greenwood dan Foden Akui Salah

Mason Greenwood dan Phil Foden membuat heboh di timnas Inggris. Mereka dicoret dari tim setelah melanggar protokol covid-19 lantaran mengajak beberapa gadis ke kamar hotel timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Mason Greenwood dan Phil Foden membuat heboh di timnas Inggris. Mereka dicoret dari tim setelah melanggar protokol covid-19 lantaran mengajak beberapa gadis ke kamar hotel timnas Inggris.

Peristiwa itu terjadi setelah Inggris menang 1-0 atas tuan rumah Islandia pada laga UEFA Nations League. Mereka mengajak beberapa model yang salah satunya bernama Lara Clausen ke hotel tim.

Hal tersebut diketahui setelah beberapa model yang diajak Greenwood dan Foden, menaruh rekaman aktivitas mereka di akun media sosialnya.

Greenwood dan Foden beberapa hari kemudian meminta maaf atas ulahnya itu. Tak ketinggalan, Clausen pun akhirnya angkat bicara tentang insiden yang melibatkan dirinya tersebut.

"Sejujurnya, saya tidak menyadari betapa terkenalnya mereka. Saya tidak menonton dan tidak pernah bermain sepak bola," kata Clausen dalam akun instagramnya seperti dilansir HITC.

Clausen menambahkan, ia tidak menyangka peristiwa itu bakal menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, Clausen menaruh rekaman aktivitasnya di kamar Foden dan Greenwood pada mode private story di akun media sosialnya.

"Saya menaruhnya di private story di Snapchat. Saya kira itu tidak akan menjadi besar. Saya tidak menyadari siapa mereka dan jadinya akan seperti ini," katanya.

 

Saksikan Video Timnas Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Salah

Lebih lanjut, Clausen pun mengaku salah atas peristiwa tersebut. Menurutnya, hal ini bakal ia jadikan pelajaran.

"Saya tak menyadari apa yang saya taruh di internet. Saya harus belajar bahwa tidak semuanya harus online. Anda harus berhati-hati," katanya.

3 dari 4 halaman

Komentar MU

Di sisi lain, apa yang terjadi pada Greenwood membuat geram MU. Setan Merah kemudian mengeluarkan pernyataan resmi mengecam gelandangnya tersebut.

"MU berkomunikasi dengan Football Association (FA) dan kecewa dengan tindakan Mason Greenwood dalam situasi ini," ujar juru bicara MU seperti dilansir BBC.

4 dari 4 halaman

Komentar City

Senada dengan MU, Manchester City juga mengecam apa yang dilakukan Foden saat membela timnas Inggris.

"Tindakan Phil jelas tidak pantas. Klub mendukung FA terkait insiden ini, dan ofisial dari klub kini sedang berkomunikasi terkait kembalinya Phil ke Inggris," demikian pernyataan resmi City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.