Sukses

Alfred Riedl Meninggal Dunia, 5 Ucapan Dukacita dari Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2010

Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010 menguncapkan dukacita atas meninggalnya Alfred Riedl.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Alfred Riedl membuat dunia sepak bola Indonesia berduka. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu meninggal dunia di usia 70 tahun pada Selasa (8/9/2020) waktu Austria.

Seperti dilansir Kurier.at, Alfried Riedl meninggal dunia akibat penyakit kanker. Sebelum tutup usia, ia dirawat dengan penuh kasih oleh istrinya, Jola.

Irfan Bachdim mengaku sangat kehilangan Riedl, yang membuat namanya meroket di Piala AFF 2010. "Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaanku mendengar berita mengerikan ini," kata Bachdim di akun Instagram miliknya.

"Dia lebih dari sekadar pelatih. Pria yang rendah hati dan jujur yang akan melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan. Seorang pelatih yang mempercayai aku dari hari pertama!"

"Coach, saya berterima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk saya! Semoga coach beristirahat dengan damai! Anda akan selalu dirindukan! Saya akan selalu berjuang untuk Trophy yang pantas Anda miliki saat bersama kamu!" lanjut mantan pemain Bali United itu.

"Terima kasih atas dedikasi untuk sepak bola Indonesia"

Berikut ucapan dukacita dari mantan anak asuh Alfred Riedl di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010.

 

Saksikan Video Alfred Riedl di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Irfan Bachdim

3 dari 6 halaman

Bambang Pamungkas

4 dari 6 halaman

Ahmad Bustomi

5 dari 6 halaman

Hamka Hamzah

6 dari 6 halaman

Firman Utina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.