Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Kroasia

Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-3 saat bertemu Bulgaria di laga perdana Friendly Match Tournament 2020.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani laga kedua di ajang International U-19 Friendly Match Tournament 2020 malam ini, Selasa (8/9/2020). Turnamen ini menjadi bagian dari persiapan Indonesia sebelum tampil pada Piala Asia U-19 di Uzbekistan, Oktober mendatang.

Pada laga kedua nanti, Timnas Indonesia U-19 akan bertemu tim tuan rumah Kroasia. Ini merupakan penampilan kedua pasukan Shin Taes-yong sejak menjalani TC di Kroasia

Pada laga sebelumnya, timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 0-3 saat melawan Bulgaria. Dan sebagai persiapan melawan tuan rumah, Shin Tae-yong menggenjot latihan timnas Indonesia U-19 pada pagi,sore dan malam.

"Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari situs PSSI.

 

Saksiskan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Fokus

Shin Tae-yong berharap timnas U-19 dapat meningkatkan permainan yang lebih baik lagi dan lebih fokus.

"Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus. Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan," katanya.

"Untuk kondisi tim saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan M Kanu," tambah pria 51 tahun itu.

Indonesia akan menghadapi Kroasia di Cakovec pada pukul 21.30 WIB malam ini. Link live streaming pertandingan ini, bisa Anda dapatkan pada halaman selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Indoneia VS Kroasia bisa disaksikan lewat live streaming melalui tautan ini..

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 8 September 2020

Indonesia VS Kroasia

Cakovec

21.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.