Sukses

Top 3 Berita Bola: Pencarian MU akan Bek Baru Terus Berlanjut

Berita mengenai rencana MU membeli bek baru pendamping Maguire menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Senin.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) masih berusaha mendapatkan bek baru. MU mengincar pemain bertahan guna menjadi pendamping bagi Harry Maguire.

Berita mengenai rencana MU membeli bek baru pendamping Maguire menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Senin (7/9/2020).

Selain soal MU berburu bek, ulah petenis putra Novak Djokovic juga jadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang Senin (7/9/2020).

Djokovic didiskualifikasi saat melawan Pablo Carreno Busta pada putaran keempat US Open 2020, di Flushing Meadows, Senin (7/9/2020) dini hari WIB.

Saat tertinggal 5-6, Djokovic naik pitam. Djokovic meluapkan emosinya dengan memukul bola yang awalnya berada di kantongnya. Sial bagi Djokovic, bola yang dipukulnya dengan telak mengenai hakim garis.

Hakim garis wanita itu langsung tersungkur setelah bola mengenai tenggorokannya.

Berikut tiga berita bola terpopuler dalam 24 jam terakhir:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Naksir Bek Muda Spanyol

Manchester United masih belum bisa mendapatkan bek tengah baru untuk menjadi pendamping Harry Maguire hingga awal September 2020 ini. Setan Merah terus mencari sosok yang tepat.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah yang bisa ditempatkan di sebelah kiri pertahanan guna mendampingi Maguire yang beroperasi di sebelah kanan.

Baca Selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

VIDEO: Detik-Detik Pukulan Djokovic Mengenai Leher Hakim Garis

Petenis Novak Djokovic mengalami nasib malang. Pukulannya kala jeda pertandingan mengenai seorang hakim garis hingga membuatnya dinyatakan kalah dalam pertandingan.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Hasil NBA: Lakers Balas Kalahkan Rockets

Los Angeles Lakers berhasil membalas kekalahan di gim pertama semifinal Wilayah Barat NBA. Lakers menang 117-109 atas Houston Rockets pada gim kedua, Senin (7/9/2020) pagi WIB.

Dengan kemenangan Lakers di gim kedua ini maka semifinal Wilayah Barat NBA ini masih sama kuat 1-1. Rockets mengalahkan Lakers di gim pertama.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.