Sukses

Hasil NBA: Celtics Lumat Raptors di Gim Kelima

Celtics mengalahkan Raptors dengan telak di gim kelima semifinal Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Boston Celtics kembali unggul dari juara bertahan Toronto Raptors. Pada gim kelima semifinal Wilayah Timur NBA, Celtics menang telak atas Raptors 111-89, Selasa (8/9/2020) pagi WIB.

Dengan kemenangan di laga yang digelar di HP Field House, Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat, Celtics kini unggul 3-2 atas Raptors di semifinal Wilayah Timur NBA.

Gim keenam semifinal Wilayah Timur NBA akan diadakan dua hari kemudian dengan masih bertempat di Disney World Resort.

Celtics langsung tancap gas sejak awak. Dimotori duet Jaylen Brown dan Jayson Tatum, Celtics unggul telak 25-11 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, tim asuhan Brad Stevens makin menggila. Celtics melesakkan 37 poin dan cuma kemasukkan 24 pon. Saat jeda babak pertama, Celtics unggul 27 poin.

Raptors memang mampu memangkas jarak di dua kuarter terakhir. Namun pasukan Nick Nurse tak pernah bisa mengejar akibat jauhnya ketertinggalan di babak pertama.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brown

Brown jadi bintang lapangan. Dia menorehkan 27 poin. Tatum membuat double-double dengan 18 poin dan 10 rebound. Kemba Walker menghasilkan 21 poin untuk Celtics.

Di kubu Raptors, Fred VanVleet membuat angka terbanyak dengan 18 poin. Namun akurasi tembakannya buruk, memasukkan enam dari 14 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.