Sukses

Hendak Gelar Pesta Liar, Wonderkid MU dan City Dicoret Timnas Inggris

Media Islandia melaporkan bila wonderkid milik MU dan City itu memasukkan dua wanita ke kamar hotel.

Liputan6.com, London- Timnas Inggris memutuskan mencoret dua wonderkid Manchester United (MU) Mason Greenwood dan pemain berbakat Manchester City Phil Foden. Keduanya kedapatan mengadakan pesta liar di kamar hotel bersama dua wanita.

Foden dan Greenwood sebenarnya baru saja mengukir prestasi akhir pekan kemarin. Keduanya dipercaya melakukan debut di timnas senior Inggris. Mereka main saat The Three Lions menang 1-0 atas Islandia di ajang UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020).

Sayangnya Foden dan Greenwood malah membuat ulah tak terpuji. Media Islandia melaporkan bila wonderkid milik MU dan City itu memasukkan dua wanita ke kamar hotel.

Kedua wanita yang diundang Greenwood dan Foden adalah seorang model Islandia berusia 20 tahun, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan sepupunya Lara Clausen, yang berusia 19 tahun.

Yang menjadi masalah, Wonderkid MU dan City itu melanggar peraturan karantina yang diberlakukan timnas Inggris guna mengantisipasi penularan virus corona Covid-19.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coret

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate langsung mengambil tindakan tegas. Greenwood dan Foden dicoret dari timnas Inggris. Keduanya dipulangkan ke klub masing-masing.

Dengan demikian Greenwood dan Foden bakal absen saat timnas Inggris menghadapi Denmark pada Kamis (9/9/2020) dinihari WIB.

3 dari 3 halaman

Komentar

"Kami harus memutuskan dengan cepat bahwa mereka tidak boleh berinteraksi dengan tim, tidak akan bisa berlatih. Mengingat prosedur yang harus kami ikuti sekarang, mereka harus kembali ke Inggris secara terpisah," ujar Southgate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.