Sukses

Dapatkan Link Live Streaming UEFA Nations League Belanda Vs Italia Pukul 01.45 WIB di Televisi

Belanda akan menjamu Italia dalam laga kedua UEFA Nations League, Selasa (7/9/2020) dinihari WIB di Johann Cruyff Arena

Liputan6.com, Amsterdam - Duel seru akan tersaji di partai kedua UEFA Nations League, Selasa (8/9/2020) dinihari WIB. Belanda dijadwalkan bertemu Italia di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengisyaratkan rotasi untuk laga ini. Pada pertandingan pertama, Italia bermain imbang 1-1 melawan Bosnia.

"Pola dasarnya tidak akan berubah, tetapi akan ada pergantian beberapa pemain karena mereka tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali," kata Mancini seperti dilansir situs resmi UEFA.

Di sisi Belanda, laga melawan Italia menjadi ujian sesungguhnya bagi pelatih interim Dwight Lodeweges. Pada laga perdana, ia sukses mengantar Memphis Depay dkk menang tipis 1-0 atas Polandia.

Seperti diketahui, Lodeweges naik pangkat setelah Ronald Koeman hengkang ke Barcelona. Ada rumor federasi sepak bola Belanda, (KNVB) bakal menunjuk mantan pelatih Ajax, Henk ten Cate sebagai suksesor Koeman.

Pertandingan Belanda vs Italia di UEFA Nations League berlangsung pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Belanda vs Italia, Anda bisa mengklik tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Belanda: Cillessen, Veltman, Ake, Van Dijk, Hateboer, Wijnaldum, De Roon, De Jong, Memphis Depay, Quincy Promes, Bergwijn.

Italia: Donnarumma, Bonucci, Acerbi, Biraghi, Florenzi, Sensi, Barella, Pellegrini, Insigne, Bellotti, Chiesa.

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Rabu 9 September 2020

01.45 WIB, Belgia vs Islandia

01.45 WIB, Denmark vs Inggris

01.45 WIB, Prancis vs Kroasia

01.45 WIB, Swedia vs Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.