Sukses

Venice Jadi Gerbang Georgina Menuju Layar Lebar? Hati-Hati Diputus Ronaldo

Georgina tidak hanya mencuri perhatian lewat keanggunannya di acara Festival Film Vencie 2020.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, tidak hanya mencuri perhatian lewat kemunculannya di acara festival film di Venersia, Italia, Kamis lalu. Kehadirannya sekaligus memunculkan spekulasi terkait rencananya melebarkan sayap ke layar lebar.

Georgina Rodriguez tampil memukau saat pemutaran perdana The Human Voice, Kamis malam waktu setempat (3/9/2020) di Venesia, Italia. Georgina Rodriguez jadi pusat perhatian saat berjalan di karpet merah.

Georgina Rodriguez yang telah berpacaran dengan Ronaldo selama tiga tahun terakhir, hadir untuk hari kedua Festival Film Venesia 2020.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Anggun

Model Spanyol berusia 26 tahun ini, tampil dengan gaun indah yang memamerkan keindahan kakinya saat berjalan di karpet merah.

Dan, yang paling memesona adalah saat ibu satu anak itu dengan gaun pink. Ia melengkapinya dengan masker warna senada.

Georgina Rodriguez juga tampil menakjubkan dengan gaun hitam saat menghadiri pesta setelah pemutaran perdana. Ia juga muncul dengan setelan putih saat tiba di festival pagi itu.

 

3 dari 4 halaman

Merambah ke Dunia Film?

Namun bukan hanya busana dan penampilan Georgina yang membuat publik terpukau. Belakangan, fans mantan penjaga toko ini juga ramai-ramai membahas mengenai peluang Georgina merambah ke dunia film.

Itu setelah Georgina diketahui sempat bertemu dengan salah satu sutradara film ternama asal Spanyol, Pedro Almodovar. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama usai menyaksikan penayangan film The Huma Voice yang digarap oleh pria berusia 70 tahun tersebut.

Keduanya tampak melempar senyuman saat berada di karpet merah. Almodovar yang tampil dengan jas biru tampak elegan, sedangkan Georgina tampil aggun di balik busana bewarna pink yang sedikit terbuka.

Menurut Hola.com, nama Almodóvar bukanlah sosok yang asing bagi sineas Spanyol. Pria kelahiran Ciudad Real, 25 September 1951 itu merupakan sutradara, penulis skenario, dan produser film. Berkarier di dunia film sejak tahun 1974, Almodóvar sudah memenangkan dua Piala Oscar: sebagai produser Film Berbahasa Asing Terbaik untuk Todo Sobre Mi Madre dan sebagai penulis Skenario Asli Terbaik untuk Hable Con Ella.

Karena itu, wajar bila spekulasi kemudian bermunculan setelah pertemuan Georgina dan Almodóvar. Apalagi, bukan kali ini saja kekasih Ronaldo merambah dunia layar lebar.

 

4 dari 4 halaman

Hati-Hati Bernasib Sama

Pacar Ronaldo sebelum Georgina, Irina Shayk juga pernah melakukan hal yang sama. Model pakaian dalam asal Rusia yang cukup lama menjalin kisah asmara dengan Ronaldo tersebut, menjadi salah satu tokoh yang tampil dalam film Hercules pada tahun 2014 lalu.

Dalam film yang dibintangi Dwayne Johnson ini, Irina berperan sebagai Megara, istri Hercules. Dua tahun kemudian, Irina juga tampil dalam film seri Inside Amy Schumer.

Sayang, sentuhan dengan dunia film tidak berdampak bagi bagi hubungan Irina dengan Ronaldo. Setelah sempat digosipkan dekat dengan Dwayne Johnsohn, Irina putus dengan Ronaldo setahun setelah film Hercules terbit.

Selanjutnya, Irina diketahui sempat menjalin kisah asmara dengan aktor ternama, Bradley Cooper. Namun belakangan hubungan mereka juga kandas pada tahun lalu setelah Cooper dituding terlibat cinta lokasi dengan Lady Gaga dalam proses pembuatan film A Star is Born.

Well, hati-hati Geogirna...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.