Sukses

Top 3 Berita Bola: Kelanjutan MotoGP 2020

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- MotoGP 2020 akan segera berlanjut lagi. Kali ini balapan digelar di Misano, San Marino. Pada balapan kali ini Suzuki siap membuat kejutan.

Berita mengenai kelanjutan MotoGP 2020 jadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang Minggu (6/9/2020) kemarin. Jadwal MotoGP Misano jadi berita terpopuler.

Selain soal MotoGP, berita bola terpopuler di Liputan6.com kemarin ada soal rekor baru klub Inggris yang membungkam Manchester United (MU) serta serba-serbi transfer Donny van de Beek ke MU.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

 

 

Saksikan video menarik berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal MotoGP Misano: Suzuki Siap Tampil Mengejutkan

Suzuki kini masuk dalam satu kandidat kuat peraih juara atau podium saat MotoGP Misano digelar. Pembalap Suzuki, Joan Mir nyaris menang di MotoGP Styria. Hanya bendera merah yang membuatnya gagal raih podium.

Persaingan di MotoGP Misano juga bisa melibatkan Andrea Dovizioso dengan deretan pembalap kejutan dari KTM dan juga Pramac Ducati. Honda sudah tak masuk hitungan meski potensi Takaaki Nakagami tak bisa dianggap enteng.

Baca Selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Rekor Baru Klub Liga Inggris Bungkam Teori Transfer MU

Penggemar Manchester United (MU) ikut mengomentari soal bergabungnya Fabio Silva ke salah satu klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves). Seperti diketahui, Wolves resmi mendatangkan striker remaja berusia 18 tahun itu, dengan rekor transfer klub 35 juta pounds dari FC Porto.

Fans MU sebenarnya menyambut gembira kedatangan Silva, namun berubah jadi kekecewaan. Mereka mengira kepindahan Silva ke Wolves bisa menandai akhir dari waktu Raul Jimenez di Molineux.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Donny Van de Beek Sempat Diminta Abaikan Tawaran MU

Donny van de Beek resmi bergabung dengan Manchester United (MU), Rabu (2/9/2020). Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan dari Ajax.

Seperti dilasnir Skysports, MU membayar 39 juta euro ditambah bonus 5 juta euro kepada Ajax untuk membawa Donny Van de Beek ke Old Trafford. Pemain timbas Belanda itu menandatangani kontrak hingga Juni 2025.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.