Sukses

Klasemen UEFA Nations League: Spanyol Melesat ke Puncak

Timnas Spanyol langsung melesat ke puncak klasemen league A grup 4 usai kalahkan Ukraina 4-0 di Madrid, Senin (7/9/2020) dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta UEFA Nations League 2020/2021 terus berlanjut ke laga kedua.Timnas Spanyol langsung melesat ke puncak klasemen League A grup usai kalahkan Ukraina 4-0.

Pertandingan UEFA Nations League putaran kedua memang menjadi milik Spanyol. Empat gol berhasil disarangkan Tim Matador, termasuk sebiji gol dari wonderkid Barcelona Ansu Fati.

Sedangkan Timnas Jerman meraih hasil minor. Melawan Swiss, Jerman hanya mampu imbang 1-1. Ini membuat mereka tertahan di posisi tiga klasemen dengan 2 poin.

Sementara itu di League B, hasil sempurna diraih Rusia yang menang 3-2 atas Hungaria di League B grup 3. Ini membuat Rusia sejauh ini paling mulus di UEFA Nations League dengan torehan 6 poin berkat dua kemenangan.

Berikut klasemen sementara UEFA Nations League khusus League A:

Saksikan Video UEFA Nations League Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup 1

3 dari 5 halaman

Grup 2

4 dari 5 halaman

Grup 3

5 dari 5 halaman

Grup 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.