Sukses

Messi Bertahan, Barcelona Beri Tawaran Terakhir untuk Striker Inter Milan

Barcelona dikabarkan bakal mencoba untuk memberi penawaran terakhir kepada striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona ternyata masih menginginkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Setelah Lionel Messi bertahan, klub asal Katalunya ini dikabarkan bakal memberikan penawaran terakhir untuk Martinez.

Barcelona membutuhkan seorang striker baru. Ini untuk mengisi kekosongan yang mungkin bakal ditinggalkan Luis Suarez yang merapat ke Juventus.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memang lebih sreg dengan Memphis Depay. Namun Martinez dipercaya masih menjadi target utama Barca.

Lautaro Martinez dianggap punya kemampuan komplet untuk jadi seorang ujung tombak. Dia tipikal striker yang dicari Barcelona saat ini.

Sebelum menawar Martinez, Barcelona juga harus membereskan kontrak Luis Suarez. Barca harus membayar gajinya setahun penuh di 2020-2021 kalau ingin memecatnya lebih awal.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah Lagi

Masalah gaji Suarez ini tentu bisa membuat pening Barcelona. Barcelona harus membayarkan 14 juta euro agar Suarez pergi.

Kabar teranyar menyebutkan, Luis Suarez siap untuk negoisasi soal keputusannya pindah. Kalau Barcelona tidak membayar gajinya, Suarez tak akan pergi kemanapun.

Walau harus duduk di bangku penonton, dia hanya akan mengambil gaji per pekannya dari Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Solusi

 

Saat ini, Barcelona mencoba cari solusi bagaimana menjual Suarez tanpa membayarkan gajinya. Dengan begitu, Suarez bisa gabung Juventus.

Di Turin, Suarez akan mendapatkan kontrak tiga tahun dengan bayaran 10 juta euro per musim. Suarez pun sudah mengajukan permohonan dapatkan paspor Italia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Nego

 

Barcelona mencoba dapatkan kompensasi dari Juventus. Namun pihak Juve dikabarkan ogah membayarkan gaji Suarez di Barcelona.

Gaji Lautaro Martinez bakal lebih kecil dari Suarez. Ini juga yang membuat Barcelona ngebet untuk mengejar pemain 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.