Sukses

Prediksi Susunan Pemain Bosnia Vs Polandia: Lewandowski Jadi Perbincangan

Polandia masih menghadapi masalah absennya pemain Bayern Munchen Robert Lewandowski. Dzeko jadi andalan Bosnia

Liputan6.com, Jakarta Bosnia-Herzegovina ditantang Polandia pada laga lanjutan Grup 1 UEFA Nations League 2020/2021, Senin atau Selasa dinihari WIB (8/9/2020). Sebelumnya, Bosnia tampil mengesankan setelah menahan imbang Italia.

Menghadapi Polandia, Bosnia kemungkinan tidak akan banyak merubah formasi. Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, akan kembali memimpin lini depan.

Pemain berusia 34 tahun itu kini merasa sangat percaya diri, setelah mencetak gol internasional ke-59 melawan Italia pada Jumat malam lalu.

Edin Visca adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam skuat dengan 10 gol. Dan, ia bakal tetap mempertahankan posisinya di lini serang.

Pemain Arsenal Sead Kolasinac berada di starting XI Bosnia saat melawan Italia terakhir kali. Tapi, sayangnya gelandang Everton Muhamed Besic dan Asmir Begovic dari Bournemouth kemungkinan berada di bangku cadangan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Absen

Sementara, Polandia masih menghadapi masalah absennya Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Penyerang tengah itu masih diberi istirahat lebih lama setelah final Liga Champions.

Lewandowski mencetak 55 gol dalam 47 penampilan untuk klub peraih treble musim lalu. Ia telah mencetak 61 gol dalam 112 pertandingan untuk tim nasionalnya, yang merupakan indikasi pentingnya dirinya.

Krzysztof Piatek yang diposisikan di lini tengah saat melawan Belanda, diharapkan kembali akan mengisi area itu. Piotr Zielinski dan Sebastian Szymanski akan memberikan dukungan dari area penyerangan.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bosnia-Herzegovina: Sehic; Cipetic, Sunjic, Sanicanin, Kolasinac; Cimirot, Hadziahmetovic; Visca, Gojak, Hodzic; Dzeko

Polandia: Szczesny; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Szymanski, Klich, Krychowiak, Jozwiak; Zielinski; Piatek.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 8 September 2020

01.45 WIB: Bosnia-Herzegovina vs Polandia

01.45 WIB: Belanda vs Italia

5 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Rabu, 9 September 2020

01.45 WIB: Belgia vs Islandia

01.45 WIB: Denmark vs Inggris

01.45 WIB: Prancis vs Kroasia

01.45 WIB: Swedia vs Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.